Tiru Habis-Habisan Huawei P20 Pro, Smartphone ini Harganya Murah

advertise here
Huawei P20 Pro, bagaimanapun telah memberikan sebuah standar baru dalam merancang sebuah smartphone, dan diakui atau tidak saat ini tren warna gradasi mulai banyak digunakan setelah kemunculan smartphone tangguh dari Huawei ini.


Dari yang mencoba merancang dengan ciri khas nya sendiri, hingga yang meniru habis-habisan secara tampilan untuk tentu saja menarik perhatian. Dari beberapa smartphone peniru tersebut, salah satu yang paling mendekati aslinya mungkin adalah Elephone, dengan smartphone barunya yaitu Elephone A5.


Dilihat sekilas, baik dari depan atau belakang smartphone ini sangat mirip dengan Huawei P20 Pro. Bedanya di bagian depan tak ada tombol home atau sensor sidik jari seperti P20 Pro. Lalu dimana sensor sidik jarinya? Rupanya Elephone A5 ini menempatkan sensor sidik jari di sisi perangkat sehingga di bagian belakang pun terlihat bersih.

Tetapi tak melulu meniru, Elephone A5 memiliki warna gradasi yang lebih mencolok daripada Twilight-nya Huawei, dan gradasi ini mereka namakan Lumia. Pada punggung Lumia tersebut terdapat tiga kamera masing-masing 12MP, 5MP dan 0.3MP dengan penempatan yang sama dengan P20 Pro, di bawahnya juga ada beberapa tulisan diantaranya merk dan logo.

Di bagian depan, dua kamera sebesar 20MP dan 2MP memberikan kepercayaan diri yang cukup besar bagi smartphone ini. Sementara untuk menampilkan gambar yang diambil menggunakan kamera-kamera tersebut, Elephone memasang layar FullHD+ sebesar 6.18 inchi. MediTek Helio P60 menjadi chipset utama dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB. 

Tak ingin ketinggalan dengan smartphone populer, Elephone A5 menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru. Lalu berapa harga smartphone cantik ala P20 Pro ini? Dengan beberapa teknologi yang sudah lumayan, Elephone A5 dibandrol dengan harga $199 saja atau Rp 2.9 jutaan.
BERIKAN KOMENTAR ()