Render Sony Xperia XZ4 Muncul Tanpa Notch dengan Tiga Kamera Belakang

advertise here

Baca Juga

Sony terbilang tak se-agresif brand lain dalam merilis smartphone. Terakhir, Sony merilis smartphone di ajang IFA 2018 pada September kemarin. Setelah selang beberapa bulan, perusahaan elektronik raksasa asal negeri Sakura ini dikabarkan tengah menggarap smartphone baru penerus Xperia XZ3, yaitu Xperia XZ4. Bocoran render ini muncul dari @OnLeaks dan @MySmartPrice.


Dari render yang muncul, terlihat bahwa Sony tetap mempertahankan desain khasnya yang tegas. XZ4 ini bahkan terlihat lebih kotak daripada XZ3, dengan layar sebesar 6.5 inchi dengan rasio 18:9, tanpa poni. Nampaknya Sony tidak mengikuti arus dengan merilis smartphone slider, ataupun smartphone ber-poni. Tetapi tampak bahwa Xperia XZ4 terlihat begitu elegan meskipun memiliki bezel di bagian atas dan bawah.


Tetapi meski tak megikuti arus, bukan berarti Sony tak mengikuti perkembangan. Xperia XZ4 dikabarkan akan menggunakan tiga kamera belakang, dan itu akan menjadikan Xperia XZ4 sebagai smartphone Sony pertama yang memiliki tiga kamera belakang. Akan menarik bagaimana performa tiga kamera belakang Xperia XZ4 ini, mengingat Sony ini juga merupakan ahlinya di bidang fotografi.


Dari render yang terlihat, beberapa peningkatan nampak pada kamera, ukuran layar dan tampilan fisik secara keseluruhan. Tetapi karena bocoran ini masih sebatas render, belum ada informasi lainnya terkait smartphone ini termasuk hardware yang akan digunakan, harga, ataupun ketersediaan di pasaran. Tunggu saja.
BERIKAN KOMENTAR ()