Realme U1 Klaim Sebagai Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik Saat ini

Konten [Tampil]
Realme, sub-brand dari OPPO belakangan sering terdengar. Khusus di Indonesia bahkan langsung banyak digemari. Melanjutkan tren positif tersebut, Realme kini sedang menggoda penggemar barunya dan mencari pasar yang lebih luas dengan menyiapkan sebuah smartphone yang akan memiliki kamera selfie terbaik.


Realme U1, begitu smartphone baru Realme yang akan dirilis pada bulan ini, tepatnya 28 November 2018, menggoda para pecinta gadget dengan poster iklan yang cukup menarik. Dengan membawa jargon "most powerful selfie camera ever" Realme mencoba mendapatkan penggemar yang hobi melakukan selfie. 


Realme juga melakukan langkah cepat guna mewujudkan Realme U1 sesuai keinginan, diantaranya dengan menggaet MediaTek untuk memasok chipset yang akan digunakan untuk Realme U1. Hasilnya, Realme U1 menjadi yang pertama menggunakan chipset MediaTek Helio P70.



Selain itu, untuk tampilannya Realme U1 menggunakan waterdrop notch yang merupakan tempat untuk kamera depan yang disebut-sebut (oleh Realme sendiri) sebagai kamera selfie terbaik. Entah apa yang mendasari Realme sangat percaya diri menyebut kamera selfie-nya tersebut sebagai yang terbaik. Tetapi kamera depan Realme U1 ini memiliki resolusi sebesar 25MP yang dilengkapi AI.

Yang menjadi cukup menarik adalah, Realme menggunakan jargon yang hampir sama dengan beberapa smartphone OPPO yaitu smartphone yang fokus pada selfie. Apakah nantinya akan ada kompetisi langsung antara OPPO dan Realme, tentunya menarik untuk ditunggu.

Belum ada Komentar untuk "Realme U1 Klaim Sebagai Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik Saat ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel