OnePlus 6T Edisi Khusus McLaren Akan Memiliki RAM 10GB

OnePlus 6T Edisi Khusus McLaren Akan Memiliki RAM 10GB

Sampai saat ini belum banyak smartphone yang memiliki RAM 10GB. Tetapi bukan tidak mungkin ke depannya akan lebih banyak terdapat smartphone, terutama flagship yang akan memiliki RAM 10GB untuk mendukung kinerjanya terutama dalam hal multitasking. OnePlus, dengan seri 6T-nya rupanya tergoda untuk memiliki smartphone dengan RAM 10GB dan melalui edisi khusus McLaren, OnePlus 6T akan memiliki varian RAM 10GB dengan memori internal 256GB.


Dengan mengusung tagline "Salute to Speed", OnePlus 6T benar-benar ingin membuat smartphone flagship-nya ini bisa ngebut layaknya mobil-mobil McLaren. OnePlus memang sudah beberapa kali menjalin kerjasama dengan brand otomotif terkenal dunia tersebut untuk membuat smartphone edisi khusus. Dan memang beberapa brand lain juga melakukan hal serupa, sebut saja misal Huawei yang juga memiliki Mate Porsche Edition.


Khusus untuk OnePlus 6T, tidak ada yang berubah kecuali besaran RAM tersebut yang meningkat dari 8GB untuk versi reguler menjadi 10GB untuk edisi spesial ini. Hanya saja, kapasitas memori internal yang sebesar 256GB banyak dianggap kurang seimbang dengan RAM yang 10GB. Mungkin memang seharusnya OnePlus menyematkan memori internal sebesar 512GB sehingga terasa lebih seimbang. Meskipun hal itu kembali lagi ke kebutuhan pengguna.

Selain besaran RAM yang meningkat (dan desain) tidak ada bagian-bagian lain yang berbeda. Spesifikasi secara umum sama dengan versi reguler. Oh, tentu saja untuk packaging-nya bisa dipastikan akan sangat berbeda dengan box versi reguler. Bahkan bisa jadi untuk smartphone-nya akan mendapatkan sentuhan kustom yang berbeda dengan adanya mungkin logo McLaren, atau bisa jadi UI-nya juga mendapatkan sentuhan ala-ala McLaren.

Bagaimana, tertarik? Tunggu saja sampai tanggal 11 Desember nanti ketika smartphone edisi khusus ini diluncurkan.

Anda mungkin menyukai postingan ini