Lolos TKDN, Dua Smartphone Baru Meizu ini Akan Segera Dirilis di Indonesia

Menjelang tahun baru, persaingan smartphone kelas menengah di Indonesia akan semakin ketat. Pasalnya beberapa brand telah mengumumkan beberapa amunisi baru jelang pergantian tahun. Sebut saja ASUS dengan ZenFone Max Pro M2 yang akan dirilis bulan depan, kemudian ada Honor 8X yang sudah melenggang duluan dan cukup menarik perhatian. Lalu ada Xiaomi Redmi Note 6 Pro, hingga Realme U1 yang juga mampu menarik perhatian. Belum lagi Nokia 8.1 Plus yang kabarnya juga akan dirilis di Indonesia.

Tampilan Meizu X8
Dengan beberapa smartphone tersebut, para penggila gadget kembali dibuat galau karena ada dua smartphone baru lagi yang akan dirilis di Indonesia. Dua smartphone ini bisa dipastikan akan dirilis di Indonesia karena sudah mengantongi syarat TKDN sehingga tinggal menunggu waktu saja. Dan sialnya, dua smartphone ini bukan smartphone ecek-ecek, meskipun tak begitu populer macam OPPO dan lainnya. 

Pilihan warna-warna Meizu X8
Adalah Meizu, yang akan kembali merilis dua smartphone baru lagi di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu merilis tiga smartphone di Indonesia termasuk seri Meizu 16th, kali ini Meizu akan memboyong dua ponsel kelas menengah yaitu Meizu X8 dan Meizu Note 8. Keduanya merupakan smartphone kelas menengah dari Meizu dan tentunya memiliki spesifikasi yang tidak main-main.

Meizu Note 8, layarnya lebih kecil daripada Meizu X8 tetapi tak ada poni 
Meizu X8 merupakan smartphone kelas menengah dari Meizu yang memiliki spesifikasi yang terbilang bagus. Secara tampilan, Meizu X8 ini terlihat menarik khas Meizu, meskipun memiliki poni tetapi poninya terlihat unik karena tidak terlalu tebal sehingga memiliki ciri khas sendiri. Layarnya yang sebesar 6.2 inchi ini beresolusi FullHD+ dan luas layar mencapai 89,6% sehingga pengguna akan dimanjakan dengan bentang layar yang lega. Chipsetnya sendiri menggunakan Snapdragon 710 yang tidak diragukan lagi performanya.


Di bodi kaca bagian belakang, terdapat dua kamera tepat di tengah dengan penyusunan vertikal, kemudian di bawahnya ada sensor sidik jari. Dua kamera beresolusi 15MP + 2MP di bagian belakang serta sebuah kamera depan beresolusi 20MP dengan dukungan teknologi AI dan fitur Face Unlock. Untuk mendukung semua kinerja dari Meizu X8, sebuah baterai berkapasitas 3,210mAh akan menjadi tenaga utamanya. Menariknya, smartphone ini telah mendukung teknologi Fast Charging.


Sementara itu, Meizu Note 8 ini memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dengan Meizu X8. Misalnya saja, meskipun menggunakan embel-embel Note, tetapi ukuran layarnya ternyata lebih kecil daripada Meizu X8 yaitu hanya 6 inchi saja. Untuk spesifikasi lainnya, Meizu Note 8 menggunakan chipset Snapdragon 632 serta didukung dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Untuk baterainya, Meizu Note 8 lebih unggul daripada Meizu X8 karena memiliki kapasitas baterai sebesar 3,600mAh dan telah mendukung Fast Charging. Dua kamera juga terlihat menghiasi bagian belakang smartphone ini.

Untuk informasi lainnya seperti ketersediaan dan harga belum ada informasi resmi. Tetapi dengan terpenuhinya syarat TKDN tersebut sudah bisa dipastikan bahwa dua smartphone tersebut akan dirilis di Indonesia. Tinggal menunggu waktu saja.

Belum ada Komentar untuk "Lolos TKDN, Dua Smartphone Baru Meizu ini Akan Segera Dirilis di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel