Google Akan Membuat Smartphone untuk Segmen Kelas Menengah

Konten [Tampil]
Google Pixel, smartphone Android buatan Google sejak kemunculannya langsung menjadi favorit di kalangan pecinta smartphone dunia. Salah satu yang menjadi daya tariknya adalah jaminan update OS dan tentu sistem keamanan rutin, karena sistem operasi Android juga miliki Google. Selain itu kameranya juga terbilang istimewa, bisa bersaing dengan kamera smartphone flagship lainnya. Tetapi sayangnya harganya cukup mahal mengingat Google Pixel ini termasuk smartphone flagship.


Dua seri Pixel terbaru mereka, Pixel 3 dan Pixel 3 XL juga telah dirilis meskipun sepertinya mengalami banyak masalah terutama di seri Pixel 3 XL semisal baterainya berubah panas dengan cepat, adanya bug yang membuat pesan hilang, dan entah bagaimana notch-nya menjadi dua.

Terlepas dari hal-hal tersebut, Google ternyata sudah mempersiapkan dua smartphone yang memiliki spesifikasi kelas menengah, yang ditenagai chipset Snapdragon 710. Kedua smartphone kelas menengah Google ini bahkan sudah mendapatkan codename-nya sendiri yaitu Sargo dan Bonito. Tetapi dilansir dari Phone Arena, belum bisa dipastikan bahwa keduanya adalah produk Google.

Tentunya akan menarik jika Google merilis smartphone kelas menengah karena kelas menengah merupakan pasar yang sangat menjanjikan dan potensial. Dengan masuknya Google di pasar kelas menengah smartphone, persaingan akan semakin keras. Menarik untuk ditunggu.

Belum ada Komentar untuk "Google Akan Membuat Smartphone untuk Segmen Kelas Menengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel