Game Android Terbaru Bulan November yang Bisa Didownload

Game Android Terbaru Bulan November yang Bisa Didownload

Penggemar game mobile semakin dimanjakan dengan semakin banyaknya perangkat yang mendukung aktifitas gaming menggunakan smartphone. Memanfaatkan momen tersebut, para developer game mulai mengembangkan berbagai macam game yang bisa dimainkan menggunakan smartphone. Di bulan November ini ada beberapa game Android yang bisa menjadi alternatif jika telah merasa bosan dengan game-game mobile yang sudah ada.

TESLAGRAD


Teslagrad bukan game baru, terutama bagi para penggemar game PC. Tetapi bagi para pemain game Android, Teslagrad baru menyapa di bulan November ini. Teslagrad merupakan game yang menarik, dengan berbagai puzzle yang dikombinasikan dengan RPG. Teslagrad bisa menjadi alternatif bagi yang ingin mencoba game Android dengan genre yang berbeda dari yang sudah ada. Bagi yang ingin memainkan game ini sudah bisa mendownload dari Google Play, hanya saja dikenakan biaya sebesar $6.99 untuk bisa mendownload game ini.

OLD SCHOOL RUNESCAPE


Game ini bukan game yang benar-benar baru sebenarnya, dan sudah ada di Google Play selama beberapa waktu. Tetapi untuk bisa memainkan game ini siapapun harus mendaftar beta program hingga tanggal 30 Oktober lalu. Pendaftarannya pun tidak gratis. Untuk saat ini, game ini bisa didownload gratis sehingga siapapun bisa menikmati game ini tanpa membayar sejumlah uang. 

SCANNER REDACTED


Niantic, pengembang game Android yang cukup dikenal merilis sebuah game baru bernama Scanner REDACTED. Game ini bisa dibilang sebagai penebus karena meskipun Niantic telah memberikan tampilan baru untuk game mereka yang lain yaitu Ingress Prime, terdapat beberapa masalah sehingga Niantic perlu memperbaikinya terlebih dahulu. Nah, sambil menunggu Ingress Prime selesai, Scanner REDACTED ini bisa dicoba. 

SPOORKY


Berkonsep pixel-game, Spoorky menawarkan sesuatu yang menarik bagi siapapun yang memainkannya. Dengan tampilan yang terkesan jadul seperti itu tentu bisa membuat siapapun merasa nostalgia dengan game-game lawas yang memiliki tampilan serupa. Sayangnya untuk memainkan game ini pengguna memerlukan koneksi internet, kecuali level editor. 

RED SIREN: SPACE DEFENSE


Game berjenis Arcade ini lumayan seru untuk dimainkan. Red Siren: Space Defense memiliki tampilan yang menarik, meskipun nantinya pemain akan merasakan sebuah komonotonan pada game ini. Salah satu yang menjadi penawar komonotonan itu adalah upgrade senjata-senjata menarik yang bisa digunakan untuk menghabisi musuh selama pertempuran berlangsung.

POWER RANGERS: ALL STARS


Siapa tak kenal Power Rangers ini. Pasukan warna-warni penjaga kedamaian alam semesta ini kembali lagi menyapa para penggemar melalui sebuah game bernama Power Rangers: All Stars. Game yang dikembangkan oleh Nexon ini berkonsep strategic-game. Meski bisa dibilang kualitas game bisa lebih baik, para penggemar Power Rangers harus mencoba memainkan game ini. Apalagi game ini bisa didownload secara gratis.


Anda mungkin menyukai postingan ini