5 Tempat Berlimpah Item di Map Sanhok PUBG Mobile

5 Tempat Berlimpah Item di Map Sanhok PUBG Mobile

Kamu suka bermain PUBG Mobile dan belum memiliki banyak item? Tak perlu khawatir karena setelah membaca artikel ini kamu akan memiliki banyak item yang tentunya akan membuatmu semakin percaya diri dalam menjelajahi arena pertempuran di PUBG. Bagi yang belum tahu, ada beberapa tempat map PUBG yang berlimpah item, salah satunya adalah Map Sanhok. Di Map Sanhok ini ada lima tempat yang memiliki banyak item untuk dikumpulkan, termasuk senjata baru yang tidak ada di tempat lain.

BOOTCAMP


Pangkalan militer atau Bootcamp ini memiliki berbagai jenis item yang bisa dikoleksi oleh pemain. Tempat yang memiliki berbagai bangunan-bangunan khas kompleks militer ini menyimpan berbagai jenis senjata dan item-item pendukung lainnya yang berguna di dalam tempat pertempuran. Hanya saja kamu perlu berhati-hati karena tentu banyak pemain lain yang juga mengincar item dan senjata yang ditempat ini. Pemain harus pandai-pandai mencari peluang.

PARADISE RESORT


Tempat selanjutnya di Map Sanhok yang memiliki berbagai item menarik adalah Paradise Resort. Di tempat ini terdapat berbagai item seperti senjata, attachment, scop, peralatan medis, dan item-item yang berguna lainnya. Hampir sama dengan tempat pertama, bisa dipastikan banyak pemain yang mengincar item di tempat ini sehingga kamu perlu berhati-hati jika ingin mendapatkan item-item tersebut.

CAVE


Tempat berupa gua atau Cave ini menawarkan pemandangan yang cukup menarik karena meskipun disebut Cave, tempat ini sebenarnya adalah reruntuhan pabrik, gudang, dan bangunan-bangunan bawah tanah. Tempat yang cukup tersembunyi ini memiliki berbagai jenis item yang bisa kamu kumpulkan untuk memperkaya perbendaharaan item-mu. Tipsnya, tetap waspada karena banyak pemain lain yang mengincar tempat ini.

RUINS


Ruins atau reruntuhan juga menjadi tempat yang memiliki banyak item di Map Sanhok. Dengan pemandangan yang cukup familiar seperti reruntuhan candi, kamu bisa menjelajahi tempat ini untuk menemukan item-item baru. Bahkan salah satu senjata baru bernama QBZ Assault Riffle yang dikenal efektif menghabisi lawan juga ada di tempat ini. Selain itu ada harta karun, helmet, dan vest level 2 yang tentunya akan menarik banyak pemain datang ke tempat ini.

SAHMEE


Tempat selanjutnya di Map Sanhok yang memiliki banyak item adalah Sahmee. Jika kamu adalah pemula, tempat ini sangat direkomendasikan karena tidak terlalu ramai seperti tempat-tempat sebelumnya. Hal itu tentu merupakan sebuah keuntungan, karena meskipun tidak terlalu ramai tempat ini memiliki banyak senjata dan item-item. Lingkungan Sahmee sendiri cukup aman bagi para pemula.

Itu adalah lima tempat di Map Sanhok yang memiliki banyak item dan senjata yang bisa didapatkan. Yang pasti, jika kamu adalah pemain pemula maka Sahmee adalah tempat yang tepat untuk memperbanyak senjata dan item sebagai modal dalam menjelajahi tempat-tempat lainnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini