Xiaomi Mi Mix 3 Akan Miliki Varian Khusus yang Disebut "Forbidden City"

Xiaomi Mi Mix 3 Akan Miliki Varian Khusus yang Disebut "Forbidden City"

Smartphone berkonsep layar penuh dan berkamera slider terbaru buatan Xiaomi, yaitu Mi Mix 3 telah siap untuk meramaikan persaingan pasar smartphone layar penuh, menyusul Vivo Nex, OPPO Find X, serta berkompetisi langsung dengan Honor Magic 2. Bagi Xiaomi, Mi Mix 3 merupakan smartphone pertama mereka yang memiliki rasio layar terbesar, yaitu mencapai 95%.


Smartphone layar penuh saat ini seolah-olah memang menjadi sebuah tujuan bagi para pembuat smartphone. Mereka berlomba-lomba menggunakan berbagai cara agar bisa memproduksi smartphone berlayar penuh. Untuk beberapa tahun ke depan, mungkin akan semakin banyak smartphone yang berkonsep full-screen.


Xiaomi sendiri merancang Mi Mix 3 ini sebagai sebuah smartphone yang istimewa. Diantaranya, Mi Mix 3 akan memiliki sebuah warna baru yang sepertinya belum pernah dipakai sebelumnya, yaitu Bold Dark Green, atau hijau gelap. Tetapi rumor yang sebelumnya menyebutkan bahwa Mi Mix 3 akan menggunakan Snapdragon 855 ternyata hanya isapan jempol, karena dari bocoran Benchmark menunjukkan bahwa Mi Mix 3 masih menggunakan Snapdragon 845.

Mi Mix 3 juga memiliki sebuah varian edisi spesial yang disebut "Forbidden City." Entah apa maksud Xiaomi menamai varian ini dengan nama Forbidden City. Salah satu yang membedakan dari varian lain adalah Mi Mix 3 Forbidden City Special Edition ini akan memiliki RAM sebesar 10GB. Semua varian Mi Mix 3 akan diumumkan dalam waktu dekat. Untuk spesifikasi lengkap, ketersediaan, dan harga, sepertinya belum ada informasi detail. Tunggu saja.

Anda mungkin menyukai postingan ini