Seperti Inikah Tampilan Xiaomi Pocophone F2?

advertise here
Jika ada yang membuat kehebohan di kalangan para penggemar smartphone dunia, maka itu pasti adalah kemunculan smartphone baru yang bernama Pocophone. Brand smartphone baru yang dikembangkan di bawah Xiaomi ini benar-benar membuat semua orang terkejut dengan smartphone perdananya yaitu Pocophone F1 yang memiliki spesifikasi kelas tinggi namun harganya cukup miring.


Bagaimana tidak, smartphone yang ditenagai chipset flagship Snapdragon 845 bisa ditebus dengan harga Rp 4 jutaan. Tentu hal itu mampu menjadi daya tarik kuat bagi para penggila smartphone, terutama yang menggilai spek. Jika dulu tagar #MendingXiaomi sempat populer, kini tagar #MendingPoco juga menjadi populer.


Kini, setelah beberapa waktu berlalu, sebuah bocoran smartphone misterius berlogo Mi muncul. Dengan berbagai rumor mengenai beberapa smartphone baru Xiaomi yang akan segera dirilis, apakah smartphone ini smartphone baru Xiaomi? 

Ataukah smartphone baru Pocophone? 

Akan menarik jika smartphone ini merupakan smartphone baru Pocophone, dan mari anggap saja begitu. Smartphone misterius ini, yang kemungkinan besar adalah Pocophone F2, sayangnya masih berupa desain render atau konsep, tetapi sepertinya akan menarik jika Pocophone benar-benar merilis smartphone baru dengan spesifikasi yang mendekati bocoran render ini. 


Muncul di laman YouTube dengan nama akun Smartphone360 smartphone baru Pocophone F2 ini memiliki spesifikasi monster yang dijamin bisa membuat kehebohan jilid 2 seperti ketika kemunculan Pocophone F1 beberapa waktu lalu. Seperti apa spesifikasinya? 


Yang paling terlihat, layarnya yang sebesar 6.3 inchi menggunakan panel SuperAMOLED yang dilindungin keamanan maksimal karena adanya perlindungan Gorilla Glass 5. Kemudian chipsetnya menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 855 dan menggunakan sistem operasi Android 9.1 Pie terbaru. Untuk mendukung kinerja smartphone ini, sebuah baterai monster berkapasitas 5,000mAh disematkan pada Pocophone F2 ini.


Tetapi salah satu yang mencuri perhatian adalah adanya tiga kamera belakang dengan resolusi super besar, masing-masing 24MP, 13MP, dan 8MP yang tentunya akan mampu menghasilkan foto yang bagus. Untuk bagian punggung, Pocophone F2 kemungkinan besar akan menggunakan lapisan terbuat dari kulit. Sementara di bagian depan, dua buah kamera ditempatkan di bagian atas. Yang cukup menarik adalah tak ada notch di bagian depan, dan terlihat dua kamera depan berupa dua buah lubang hitam yang cukup mencolok. 

Cukup menarik, meskipun sekali lagi sayangnya desain ini masih sebatas konsep atau render yang belum tentu akan menjadi kenyataan sesuai dengan apa yang ditampilkan di atas. 
BERIKAN KOMENTAR ()