Render Smartphone Sony Terbaru Muncul, Menggoda Dengan Dua Kamera Belakang

advertise here

Baca Juga

Diantara banyak produsen smartphone saat ini, Sony dikenal sebagai salah satu yang memiliki konsistensi di sisi desain dengan tidak begitu mengikuti tren. Pun dalam sebuah bocoran desain render untuk smartphone terbaru mereka ini. Masih tak ada notch, namun memiliki dua kamera belakang - entah untuk yang ini apakah Sony akan mendapatkan perhatian dari penggila smartphone dunia atau tidak. 


Adalah desain dari Sony Xperia XA3 yang muncul ke publik. Secara sekilas, dari apa yang terlihat pada bocoran desain render tersebut menunjukkan bahwa Sony masih percaya diri dengan desain smartphone klasik khas mereka; sudut yang tajam, meskipun tidak setajam smartphone Sony terdahulu. Meski terlihat lebih tinggi, layar Sony Xperia XA3 berukuran 5.9 inchi dengan rasio 18:9.


Sementara di bagian belakang, terlihat bersih karena hanya ada dua kamera yang diletakkan secara horizontal di tengah atas serta sebuah lampu flash, serta logo Sony dan tulisan Xperia di bagian bawah. Tidak adanya sensor fingerprint di bagian belakang ini tentu bukan sebuah kealpaan karena tombol power smartphone ini juga akan berfungsi sebagai fingerprint.


Untuk sementara, beberapa hal lain terkait dengan Sony Xperia XA3 ini belum ada informasi secara pasti tetapi kemungkinan besar para fans akan melihat smartphone ini di ajang CES 2019 tahun depan. Tunggu saja.
BERIKAN KOMENTAR ()