Lebarkan Sayap, Xiaomi Bikin Battle Royale Pesaing PUBG dan Fortnite

Lebarkan Sayap, Xiaomi Bikin Battle Royale Pesaing PUBG dan Fortnite

Seolah tak pernah puas, Xiaomi kini dikabarkan sedang mengembangkan sebuah game mobile baru dengan konsep Battle Royale yang disebut-sebut akan menjadi pesaing kuat untuk PUBG dan Fortnite. Bahkan Xiaomi sudah mengumumkan hal ini melalui forum online. Melalui forum tersebut disebutkan bahwa game ini bahkan sudah berada pada tahap beta dan sedang diuji coba.


Secara umum, game Battle Royale buatan Xiaomi yang diberi nama Survival Game ini memiliki konsep yang mirip bahkan hampir sama dengan PUBG; yaitu banyak pemain yang saling mengadu keberuntungan dan yang bertahan paling akhir adalah pemenangnya. Bedanya, pada Survival Game ini, unsur sci-fi akan lebih ditekankan. Dan banyak pula penggunaan item-item canggih yang bisa digunakan.

Untuk saat ini belum banyak informasi yang bisa didapatkan, tetapi bagi yang tertarik dengan game ini bisa langsung menuju link ini. Tautan tersebut akan menuju sebuah laman dimana siapapun bisa mengetahui beberapa informasi mengenai game ini dan siapapun juga bisa mendaftarkan dirinya untuk melakukan ujicoba bagaimana game ini akan berlangsung. 


Anda mungkin menyukai postingan ini