Konsep Smartphone Nintendo Muncul Dengan Desain Minimalis

Konten [Tampil]
Secara tidak langsung, kemunculan smartphone yang berorientasi ke aktifitas gaming memang sedikit mengganggu eksistensi konsol game yang selama bertahun-tahun menjadi primadona para penggila game. Pun dengan Nintendo, yang juga menjadi salah satu pemain di industri video game yang telah lama malang melintang di industri ini dan memiliki penggemar yang tak sedikit di seluruh dunia. Mungkin merasa tersaingi, sebuah konsep smartphone Nintendo muncul.


Secara sekilas dari apa yang terlihat dari konsep smartphone Nintendo ini, terlihat bahwa kesan minimalis namun manis adalah yang ingin ditonjolkan smartphone ini. Konsep smartphone Nintendo ini juga memilik warna-warna cerah di beberapa bagian yang semakin menunjukkan bahwa smartphone ini ditujukan untuk kawula muda yang ingin terlihat atraktif dengan smartphone yang berbeda.



Punggungnya berwarna solid merah dan putih, dengan sebuah kamera belakang di pojokan atas bagian kiri. LED Flash berada di bawahnya dengan logo Nintendo yang dicetak miring. Kemudian di sisi smartphone ini terdapat beberapa tombol warna-warni dengan latar berwarna putih yang kontras. Desain tombol pada smartphone ini semakin menegaskan bahwa konsep smartphone yang dibuat oleh Lee Huang ini adalah sebuah smartphone yang atraktif dan menarik.



Beralih di bagian depan, tak ada notch disana. Layarnya mengadopsi full-view tetapi smartphone ini memiliki bezel yang lumayan di sekeliling layar. Tetapi terlepas dari hal itu, secara keseluruhan smartphone ini sangat menarik. Sayangnya, karena smartphone ini masih sebatas konsep, belum ada informasi lebih lanjut apakah Nintendo berminat memproduksi smartphone ini.

Belum ada Komentar untuk "Konsep Smartphone Nintendo Muncul Dengan Desain Minimalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel