ASUS Siapkan Dua Seri ZenFone Baru

advertise here
Populer di kalangan pecinta notebook, ASUS tak lantas langsung mendapatkan popularitas tinggi di persaingan smartphone. Popularitas ASUS khususnya di tengah ketatnya persaingan smartphone dunia dimulai ketika mereka merilis ZenFone 3 Series, hingga sekarang ASUS mampu bicara banyak terutama melalui ZenFone Max Pro M1 yang banyak mengagetkan penggemar smartphone dunia karena spesifikasinya yang tinggi namun harganya terjangkau. 


Kini, ASUS tengah bersiap untuk meluncurkan dua buah smartphone baru lagi di bawah seri ZenFone sebagai suksesor seri ZenFone yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Bukan sekedar rumor karena ASUS telah mempersiapkan tanggal untuk perilisan dua smartphone ini yaitu 17 Oktober 2018 di India. 

Dua smartphone baru ASUS ini kemungkinan besar adalah generasi selanjutnya dari Max, yaitu ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ZenFone Max M2. Sayangnya, meskipun perilisan sudah dekat, belum ada informasi detail mengenai dua smartphone ini, termasuk spesifikasi dan harganya. Tetapi yang pasti, ASUS menyiapkan dua smartphone ini untuk melengkapi seri Max yang terkenal akan kapasitas baterainya yang besar. 
BERIKAN KOMENTAR ()