Render Smartphone Terbaru LG Bocor - Terbuat dari Metal, Layar AMOLED, Lima Kamera, Tanpa Notch

advertise here
LG, raksasa elektronik dari negeri ginseng ini memang tak sepopuler saudaranya, yaitu Samsung terutama di sektor smartphone. Entah apa yang membuat smartphone buatan LG ini tak sepopuler Samsung, padahal secara kualitas LG tak kalah dengan Samsung. Mungkin memang ada sesuatu yang membuat LG ini kurang mendapat perhatian.


Tetapi apapun itu, sebuah render desain smartphone terbaru LG bocor ke publik. Sekilas, smartphone ini terlihat sangat berbeda dengan apa yang telah dilakukan oleh LG selama ini. Adalah Mladen Milic yang merancang desain render smartphone terbaru LG yang disebut sebagai LG Octane.


Secara keseluruhan, smartphone ini sangat berbeda dengan kebanyakan smartphone yang ada saat ini. Bahkan smartphone ini terlihat sangat futuristik. Terbuat dari kombinasi kaca dan metal yang berkilauan, LG Octane memiliki segalanya untuk menjadi smartphone premium atau flagship.


Pertama, dari tampilan depan LG Octane memiliki layar sebesar 6.2 inchi berpanel AMOLED yang tentu saja memberikan ketajaman yang sangat memanjakan mata. Layar tersebut benar-benar lega tanpa ada gangguan dari notch. Ya, LG Octane memilih untuk tidak menggunakan notch di layar depannya. Dua kamera depan beresolusi tinggi 4K diletakkan di pojok kiri atas perangkat. 



Beralih ke bagian belakang, LG Octane memiliki punggung berkilauan yang terbuat dari kaca. Di bagian punggung terdapat tiga kamera belakang dengan sebuah LED Flash. Tiga kamera belakang ini ditempatkan di tengah-tengah secara horisontal di atas sensor sidik jari. Uniknya, tiga kamera belakang di LG Octane ini terlihat sederhana namun pas. Sementara di bagian bawah logo LG berwarna merah bisa menjadi pusat perhatian.

Tetapi sayangnya, karena desain ini masih berupa render maka belum bisa dipastikan apakah LG Octane ini akan benar-benar dirilis. Jadi, tunggu saja informasinya. (concept-phones.com)
BERIKAN KOMENTAR ()