Nubia Alpha Memamerkan Smartphone Berlayar Lengkung

advertise here

Baca Juga

Internationale Funkausstellung Berlin 2018 atau yang sering dikenal dengan IFA 2018 kembali digelar di Berlin, Jerman. Pada ajang ini berbagai brand populer memperkenalkan produk-produk serta inovasi terbaru. Tak ketinggalan tentu saja para vendor smartphone dunia.


Dari sekian banyak smartphone yang dipamerkan, yang berhasil mencuri perhatian para penggila teknologi adalah Nubia. Brand smartphone dari Tiongkok ini memamerkan sebuah smartphone yang futuristik.


Bernama Nubia Alpha, smartphone ini benar-benar mencerminkan sebuah teknologi masa depan. Meski masih berupa konsep dan belum ada informasi apakah Nubia akan memproduksi massal seri Alpha ini atau tidak, nyatanya brand-brand lain harus bersiap.


Konsep yang diusung Nubia untuk seri Alpha ini kemungkinan besar adalah menggabungkan smartphone dan smartwatch. Nubia Alpha ini berbentuk seperti jam tangan dan memang dipakai dengan cara dilingkarkan di pergelangan tangan mirip jam tangan. Layarnya pun cukup panjang. 

Tetapi Nubia harus mengorbankan beberapa fitur untuk membuat smartphone ini, misalnya saja kamera, dan tentu saja kenyamanan untuk menonton video karena layarnya yang terbatas. Tetapi tampilannya sendiri dipastikan jernih karena menggunakan panel OLED.

(pic: The Verge)
BERIKAN KOMENTAR ()