Diam-Diam Samsung, LG, dan Apple Telah Menyiapkan Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang

Konten [Tampil]
Melalui smartphone flagship-nya, P20 Pro, Huawei - suka atau tidak telah mempopulerkan paling tidak dua hal; warna gradasi pada punggung perangkat serta tiga buah kamera belakang. Khusus untuk tiga kamera belakang, hingga saat ini belum banyak yang menggunakannya. Tentu karena pertimbangan-pertimbangan semisal harganya yang tentu akan melonjak, kemudian juga mencari settingan yang pas sehingga tiga kamera tersebut akan saling mendukung untuk menghasilkan gambar yang baik.


Untungnya Huawei memiliki partner yang bisa dibilang "monster" dalam urusan kamera, yaitu Leica. Bahkan sepertinya Huawei akan meningkatkan performa tiga kamera belakang miliknya pada smartphone terbaru mereka Huawei Mate 20 Pro. 

Lalu?

Paling tidak ada beberapa brand yang (ternyata) merespon apa yang dilakukan Huawei ini dengan menyiapkan rencana untuk smartphone yang memiliki tiga kamera belakang. Samsung telah lama dikabarkan mempersiapkan sesuatu paling tidak di awal tahun depan. Sesuatu tersebut dikabarkan adalah seri Galaxy terbaru, yaitu Galaxy S10. Rumor yang berkembang secara liar, seri Galaxy S10 ini akan memiliki tiga kamera belakang. 

Tetapi hal itu belum bisa dipastikan karena ada rumor lain yang menyebutkan bahwa Samsung akan menaruh tiga kamera belakang untuk smartphone kelas menengah mereka, yaitu Samsung seri A. Hal ini juga sangat mungkin terjadi karena semakin hari Samsung seri A semakin baik dan mendapatkan peningkatan yang cukup drastis. 

Dan bukan hanya Samsung. Diketahui LG dan Apple dikabarkan tengah mengembangkan smartphone dengan tiga buah kamera di bagian belakang. LG bahkan akan sekaligus merilis dua buah smartphone dengan tiga kamera belakang; LG V40 dan LG G8. Sementara untuk Apple, kemungkinan belum akan merilis smartphone baru dengan tiga kamera belakang paling tidak sampai tahun depan. 

Menarik untuk ditunggu bagaimana kinerja tiga kamera belakang milik brand-brand di atas, karena sebenarnya ketiganya telah memiliki kamera yang memiliki kinerja yang baik. (sumber: pocketnow.com)

Belum ada Komentar untuk "Diam-Diam Samsung, LG, dan Apple Telah Menyiapkan Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel