Bersiap, Deretan Smartphone ini Akan Dirilis Bulan Oktober

Bulan September masih pertengahan tetapi bagi para produsen smartphone dunia, pelan namun pasti waktu akan membawa mereka ke bulan Oktober, yang menjadi bulan sibuk bagi para produsen smartphone. Tercatat, beberapa pabrikan smartphone raksasa telah menyiapkan smartphone baru dan siap dirilis di bulan Oktober 2018 mendatang. Bagi para penggila gadget dunia, bulan depan tentu tak bisa dilewatkan begitu saja. 

Berikut ini beberapa smartphone yang akan dirilis di bulan Oktober 2018 mendatang.

LG V40 ThinQ


Brand pertama yang akan merilis smartphone di bulan Oktober adalah LG, dengan smartphone teranyar mereka V40 ThinQ. Mengambil tanggal 3 Oktober 2018 dan bertempat di dua kota sekaligus yaitu New York City dan Seoul, smartphone ini diharapkan akan menjadi titik balik kesuksesan LG yang terasa kurang menggigit terutama di industri smartphone. LG V40 ThinQ ini merupakan pengembangan dari versi V30 dengan pembaruan terutama di layar yang akan menggunakan panel OLED dengan bezel yang super tipis, serta adanya notch di bagian atas.

GOOGLE PIXEL 


Tanggal 9 Oktober 2018 akan menjadi kemunculan pertama smartphone terbaru Google, yaitu Pixel 3 dan 3 XL pada sebuah acara bertajuk Made by Google di New York City. Belum banyak yang bisa diulas dari duo smartphone Google ini, tetapi yang pasti keduanya akan masuk ke dalam jajaran smartphone flagship yang langsung berkompetisi di kelas tertinggi smartphone dunia. 

RAZER PHONE 2


Pabrikan pembuat smartphone gaming pertama di dunia, Razer, akan merilis smartphone gaming generasi kedua yaitu Razer Phone 2 satu hari setelah Google Pixel, yaitu pada tanggal 10 Oktober 2018 bertempat di Hollywood. Dari yang sudah banyak tersebar di internet, Razer Phone 2 tidak akan memiliki banyak perbedaan dari generasi pertama terutama pada sisi desain. 

SAMSUNG


Samsung juga ikut sibuk di bulan Oktober 2018, terutama pada tanggal 11 Oktober karena akan merilis smartphone baru yang masih belum diketahui serinya. Tetapi dari bocoran poster yang telah banyak tersebar, smartphone baru Samsung ini disebut-sebut akan memiliki empat kamera. Kemungkinan besar smartphone Samsung misterius ini adalah seri A, yang merupakan seri menengah keatas yang dimiliki oleh Samsung. Kemungkinan itu bisa terjadi karena di poster tersebut juga tertulis "A Galaxy Event."

HUAWEI MATE 20 SERIES


Bertempat di London pada tanggal 16 Oktober, smartphone flagship paling ditunggu dari Huawei yaitu Mate 20 Series akan dirilis. Smartphone ini akan menjadi smartphone paling canggih dari Huawei karena menggunakan chipset Kirin 980 terbaru yang memiliki fabrikasi 7nm, pertama di dunia dan tentu saja teknologi AI yang telah dikembangkan. Pada acara tersebut hanya dua model Mate, yaitu Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro. 

ONEPLUS 6T


Meneruskan kesuksesan OnePlus 6, seri terbaru dari seri 6 ini akan dirilis kemungkinan pada tanggal 17 Oktober mendatang. OnePlus memang belum mengkonfirmasi secara resmi tanggal berapa smartphone terbarunya ini akan dirilis tetapi pasti pada bulan Oktober ini. Dari beberapa bocoran, OnePlus 6T akan menggunakan waterdrop style notch yang belakangan menjadi semakin populer. Smartphone ini juga akan menggunakan pemindai sidik jari di dalam layar.

Itulah beberapa pabrikan smartphone yang akan sibuk di bulan Oktober ini. Dengan kemunculan smartphone-smartphone terssebut yang hampir semuanya merupakan smartphone flagship, tentu akan menambah persaingan smartphone di segmen flagship akan semakin sengit dan brutal.

Belum ada Komentar untuk "Bersiap, Deretan Smartphone ini Akan Dirilis Bulan Oktober"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel