Oppo Siap Tantang Samsung Galaxy S9/S9+ Dengan Find X

Konten [Tampil]
Meski memiliki fans yang cukup banyak di Indonesia, nyatanya dalam beberapa tahun terakhir mereka tidak memiliki sebuah smartphone flagship yang bisa bersaing di kelas high-end. Oppo lebih memilih untuk berada di zona nyaman dengan terus mengeluarkan smartphone khusus selfie-nya, yang memang banyak digilai para penggila selfie.


Tetapi nampaknya di pertengahan tahun 2018 ini, Oppo mulai melirik pasar flagship dengan diam-diam mempersiapkan penerus seri Find, yang bernama Oppo Find X. Entah ada apa dengan huruf X ini karena sejak iPhone X muncul (lagi-lagi iPhone), penggunaan huruf X menjadi semakin populer pada sebuah smartphone, misal Nokia X atau Samsung X - yang masih rumor.

Terlepas dari hal itu, Oppo telah mendaftarkan seri Find X ini dan itu artinya smartphone ini memang benar-benar akan dirilis. Beberapa bocoran di situs media sosial terkenal China Weibo menunjukkan spesifikasi singkat untuk Oppo Find X ini, yaitu diantaranya adalah dukungan koneksi 5G serta teknologi cahaya 3D.

Kedua fitur tersebut sudah menunjukkan sekilas bahwa Oppo Find X ini akan menjadi sebuah smartphone flagship karena fitur tersebut bisa dibilang merupakan fitur teknologi canggih, yang rasanya tidak mungkin jika dimasukkan ke dalam smartphone kelas menengah ke bawah. Meskipun, harus diingat bahwa teknologi 5G belum akan dirilis tahun ini. 

Jadi?

Tetapi paling tidak, hal tersebut merupakan langkah yang bagus dari Oppo yang mulai keluar dari zona nyaman dengan membuat smartphone tanpa embel-embel Selfie Expert. Beberapa waktu lalu Oppo juga telah membuat teknologi kamera 5x lossless zoom, yang bukan tidak mungkin akan dimasukkan ke dalam Oppo Find X ini.

Dengan berbagai teknologi canggih tersebut, tentunya Oppo akan secara langsung terlibat clash dengan beberapa smartphone flagship yang sudah dirilis terlebih dahulu semisal duo Galaxy S9/S9+, iPhone X, Huawei P20/P20 Pro, dan beberapa lainnya. Tunggu saja apakah smartphone terbaru Oppo ini bisa bicara banyak di kelas flagship, atau hanya akan bertahan selama beberapa ronde sebelum akhirnya KO?

Tunggu saja.

Belum ada Komentar untuk "Oppo Siap Tantang Samsung Galaxy S9/S9+ Dengan Find X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel