Inilah 5 Fitur Keren ASUS ZenFone Max Pro M1

advertise here

Baca Juga

Mungkin sudah sedikit terlambat untuk membicarakan tentang ASUS ZenFone Max Pro M1, disaat para penggemar sedang menantikan momen peluncuran Trio Zenfone 5 Lite, ZenFone 5, dan ZenFone 5Z. Tetapi tak ada salahnya untuk kembali mengulas beberapa fitur-fitur keren yang dimiliki smartphone murah meriah nan kece dari ASUS ini. 


Nah, bagi yang sudah tak sabar ingin segera membeli smartphone baru, mungkin ulasan ini bisa sedikit membantu.

Layar Super Lega
Tentu saja tampilan akan menjadi yang pertama bisa dilihat dari sebuah smartphone. Maka, ASUS ZenFone Max Pro M1 ini pasti bisa menggoda para penikmat smartphone karena smartphone ini memiliki layar super lega sebesar 5.99 inchi dengan rasio kekinian 18:9. Layar super lega ini memiliki resolusi FullHD+ dengan bezel yang tipis. Layar jernih super lega ini tentu akan membuat pengguna mendapatkan kepuasan ketika menggunakan smartphone ini.

Chipset Baru Snapdragon 636
Meski bukan chipset flagship, tetapi Snapdragon 636 merupakan prosesor yang belum lama dirilis oleh Qualcomm, sehingga tentu saja hal tersebut membuat prosesor ini memiliki kemampuan untuk menghadle teknologi-teknologi terbaru. Chipset Snapdragon 636 ini diklaim memiliki performa mencapai 75% lebih baik dari chipset kelas menengah sebelumnya yaitu Snapdragon 625. Dengan dukungan RAM sebesar 4GB serta memori internal sebesar 64GB dengan tambahan slot eksternal yang mencapai 2TB.

Dual Kamera dengan Efek Bokeh
Dual kamera sebenarnya bukan hal yang baru lagi pada sebuah smartphone, apalagi smartphone kelas menengah. Untuk ZenFone Max Pro M1 ini, dua kameranya beresolusi sebesar 13MP dan 5MP yang membuat smartphone ini mampu menangkap gambar yang bagus dengan efek bokeh yang impresif. Untuk kamera depannya sendiri berukuran 8MP yang telah dilengkapi LED Flash untuk memberikan pencahayaan yang lebih baik ketika sedang selfie di tempat yang kurang cahaya.

UI Android Murni
ASUS sebenarnya memiliki UI sendiri berbasis Android yang biasa dipakai untuk smartphone mereka. Tetapi khusus untuk ASUS ZenFone Max Pro M1 ini, ASUS rupanya lebih memilih untuk menggunakan UI Android murni yang tentu saja kinerjanya tentu lebih ringan dan powerful. Untuk versi Android-nya sendiri telah menggunakan Android Oreo 8.1. Dengan stok Android murni seperti ini performanya tentu semakin smooth, ringan, dan responsif karena tanpa Bloatware yang biasanya cukup mengganggu. 

Baterai Super Jumbo
Sejak era ZenFone 4 Max, seri Max memang memiliki baterai yang berkapasitas besar. Untuk ASUS ZenFone Max Pro M1 ini memiliki baterai berkapasitas 5,000 mAh yang tentu saja akan sangat cukup bertahan selama seharian. Bagi yang sering beraktifitas mobile di luar ruangan tentu fitur ini sangat membantu karena tidak selalu membutuhkan charger atau powerbank. 

Itulah 5 fitur menarik dari ASUS ZenFone Max Pro M1 yang pantas menjadi pertimbangan. Selain tentu harganya yang terjangkau, smartphone ini tentu bisa menjadi rekomendasi yang bagus. Meskipun saat ini status dari smartphone ini rada "ghaib" karena sulit ditemukan, tetapi kabarnya akan ada flash sale lagi. Jadi, bersiap saja.
BERIKAN KOMENTAR ()