Seperti Ini Wujud Redmi 8, Andalkan Baterai Jumbo dan Bodi Mengilap

Konten [Tampil]
Teknologi kamera pada smartphone sampai saat ini masih menjadi salah satu bagian yang paling 'seksi' untuk dijadikan jualan utama. Hal ini wajar mengingat orang-orang saat ini membutuhkan kepraktisan, karena dengan kamera yang bagus pada sebuah smartphone orang-orang tak perlu khawatir lagi akan kehilangan momen menarik untuk diabadikan. 


Hal itu pula yang mungkin menjadi pertimbangan dari brand-brand smartphone dalam merancang smartphone, termasuk pula Redmi. Setelah mencuri perhatian dengan smartphone perdananya pascapisah dengan Xiaomi, yaitu Note 7, Redmi memang gencar dalam membuat smartphone baru. Kini, Redmi kembali mencuri perhatian dengan Redmi 8 (dan Redmi Note 8).


Spesifikasi smartphone terbaru Redmi 8 ini bahkan sudah muncul di TENAA dan sekarang menyusul spesifikasinya, wujud nyata dari smartphone terbaru Redmi ini muncul. Secara desain, Redmi 8 memang terlihat tak jauh berbeda dengan smartphone lain yang menggunakan waterdrop notch, memiliki layar IPS LCD sebesar 6,21 yang beresolusi HD+.


Sementara di bagian belakang, terlihat bodinya yang mengilap, hampir seperti aluminium glossy tetapi sepertinya bodi belakang Redmi 8 ini terbuat dari polycarbonat, bahan yang (dengan plastik) kembali populer digunakan sebagai back-cover smartphone mid-range menggantikan kaca. Sementara di bagian tengah terdapat dua kamera belakang sebesar 12MP dan 8MP, sensor sidik jari dan logo Redmi yang tepat berada di bawahnya. 

Tetapi yang menarik, Lu Weibing, salah satu petinggi Redmi memposting sebuah status yang terlihat cukup menarik di salah satu bagiannya. Terlihat di status tersebut semacam pemberitahuan "from Note8 Android."

Hal ini berarti disamping Redmi 8, akan ada pula versi lebih tinggi lagi yaitu Redmi Note 8, sama seperti pendahulunya yaitu Redmi 7 dan Redmi Note 7. Untuk Redmi Note 8, disebut akan memiliki empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 64MP, smartphone Redmi pertama yang menggunakan kamera sebesar 64MP. Selain itu Redmi Note 8 akan memiliki kapasitas baterai yang lebih dari Redmi 8, meskipun Redmi 8 memiliki baterai berkapasitas 5,000mAh. (weibo)

Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Wujud Redmi 8, Andalkan Baterai Jumbo dan Bodi Mengilap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel