Motorola Pamer Smartphone Baru Dengan Layar Full-View

Motorola akhirnya menggeliat. Tak tanggung-tanggung, Motorola bahkan sudah memamerkan smartphone barunya yang terlihat menggunakan layar model full-view. Smartphone yang akan diberi nama Moto G8 ini nantinya akan bergabung dan berkompetisi dengan smartphone full-view lainnya yang sudah banyak dirilis oleh beberapa brand kompetitornya. 


Dari desain yang terlihat, layar depannya benar-benar penuh kecuali tentu bagian dagunya yang terlihat cukup tebal dan sangat mencolok. Jika dagunya bisa dipertipis rasanya smartphone ini akan menjadi pusat perhatian yang baru di segmen kelas menengah (masih sulit jika Motorola terjun ke segmen flagship, meskipun hal tersebut bukan hal yang mustahil). Kemudian kembali ke desain smartphone Moto G8 ini, tak terlihat juga adanya earpiece dan kemungkinan besar untuk kamera depannya menggunakan pop-up kamera.


Kecuali memang Motorola ingin mengejutkan semua orang dengan membuat under display camera tanpa melakukan sedikit bocoran sebelumnya - sedikit mustahil melakukan hal tersebut tanpa terdeteksi pendengaran para leakers handal di dunia maya. Sementara meskipun belum terlihat bagian belakangnya, dari bocoran render smartphone misterius Motorola sebelumnya kemungkinan Moto G8 ini akan memiliki tiga kamera belakang.

Belum ada Komentar untuk "Motorola Pamer Smartphone Baru Dengan Layar Full-View"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel