Huawei Rilis P30 Edisi Dual Tone

advertise here
Dikenal sebagai salah satu trend-setter di industri smartphone terutama di bagian desain, Huawei nampaknya harus siap di-bully dengan smartphone edisi khusus P30 Dual Tone. Desain dual-tone pada bagian backdoor smartphone bagaimanapun sudah identik dengan Google Pixel, khususnya dengan dual tone atas bawah dengan warna yang kontras.


Huawei sendiri akan mengeluarkan dua model P30 Dual Tone dengan warna yang berbeda; satu dengan warna kontras hitam putih "panda" yang terlihat identik dengan Google Pixel edisi pertama, dan satu lagi dual tone yang dikombinasikan dengan warna gradasi. Sementara untuk versi gradasi merupakan pengembangan dari warna Breathing Crystal.

Tetapi sepertinya varian dual tone Huawei P30 ini hanya akan beredar di Eropa saja dan belum ada berita mengenai ekspansi ke pasar global. Paten untuk edisi dual tone P30 ini masuk ke kantor paten Eropa pada akhir Mei dan baru dipublikasikan pada beberapa hari lalu. Sementara kemungkinan besar Huawei akan memperkenalkan smartphone ini pada ajang IFA bersamaan dengan Huawei Mate 30 Series.

Belum diketahui juga apakah Huawei P30 Pro akan mendapatkan varian dual tone ini atau tidak. Tetapi jika mengingat apa yang dilakukan Huawei pada P20 Pro tahun lalu, mereka juga memperkenalkan warna baru menyusul warna yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Tak tanggung-tanggun, waktu itu mereka langsung memperkenalkan empat warna baru di ajang tersebut tahun lalu. 

Jadi, tak menutup kemungkinan Huawei akan melakukan hal yang sama untuk P30 Pro tahun ini.
BERIKAN KOMENTAR ()