Vivo Seri S Siap Masuk ke Pasar Indonesia, Apa Keunggulannya?

advertise here

Baca Juga

Tanpa angin tanpa hujan tiba-tiba Vivo mengkonfirmasi sebuah smartphone baru yang akan dirilis secara resmi di Indonesia. Smartphone ini akan menggunakan seri S sebagai namanya. Belum diketahui bagaimana wujud dari Vivo S ini, tetapi jika merujuk pada smartphone Vivo seri S sebelumnya yaitu Vivo S1 maka desainnya akan hampir sama dengan Vivo V15 yang memiliki kamera pop-up. Sebelumnya Vivo menggunakan nama S untuk salah satu varian Nex S, salah satu flagship mereka.


Sementara untuk Vivo S yang akan dirilis di Indonesia ini, Vivo baru memberikan petunjuk dengan memberikan tagline untuk smartphone ini yaitu "Own Your Style." Tagline ini sepertinya cocok untuk karakter anak-anak muda milenial yang gemar tampil beda. Lalu, apakah smartphone ini akan digunakan sebagai senjata Vivo untuk menghadang Realme?

Mungkin saja.

Menurut salah satu petinggi Vivo Indonesia, smartphone Vivo S ini akan dirilis dalam waktu dekat di Indonesia tetapi belum ada informasi pastinya. Sementara di media sosial sendiri promosi untuk smartphone ini sudah dimulai dengan tagar #OwnYourStyle yang gencar diluncurkan oleh Vivo. Melalui tagar ini Vivo juga mengajak anak-anak muda untuk mengakses laman Vivo Indonesia dan memilih bingkai foto yang kemudian bisa diunggah ke berbagai media sosial dengan menyertakan tagar tersebut dan mention akun Vivo Indonesia.

Smartphone Vivo terakhir yang masuk ke Indonesia secara resmi adalah V15 yang memiliki kamera pop-up. Harapannya, smartphone Vivo S ini memiliki fitur menarik yang tak kalah dengan pop-up kamera, mungkin punch-hole atau fitur-fitur lain. Selain itu spesifikasinya juga diharapkan bukan spesifikasi yang ala-kadarnya tetapi benar-benar tangguh sehingga performanya maksimal.

Tetapi untuk saat ini tunggu saja kabar selanjutnya dari Vivo mengenai seri S ini.
BERIKAN KOMENTAR ()