Samsung Siapkan Hampir Selusin Smartphone Baru untuk Galaxy A Tahun Depan

Konten [Tampil]
Samsung jor-joran untuk mengisi lineup Galaxy A dan Galaxy M mereka beberapa waktu terakhir. Jika sebelumnya seri Galaxy A dikenal sebagai seri yang berada persis dibawah seri Galaxy S, dengan harga yang cukup tinggi dan spesifikasi cukup tinggi, kini seri Galaxy A sudah berubah menjadi lebih terjangkau (kecuali untuk Galaxy A80). Saat ini di pasaran Samsung sudah memiliki beberapa seri Galaxy A Series, diantaranya adalah A10, A20, A30, A40, A50, A60, A70, dan A80.


Belum turunan dari smartphone tersebut misalnya A80e, dan beberapa seri Galaxy A sebelumnya seperti Galaxy A6, A6 Plus, A7, A8, A8 Plus, A8 Star, hingga A9. 

Dan Samsung ternyata sudah memiliki rencana untuk Galaxy A di tahun depan, tepatnya tahun 2020 dengan menyiapkan beberapa seri smartphone baru yang jumlahnya hampir mencapai selusin. Jumlah ini bisa dibilang cukup banyak untuk satu varian smartphone. Samsung bahkan telah mendaftarkan smartphone-smartphone baru tersebut di EUIPO atau European Union Intellectual Property Office

Untuk spesifikasinya memang belum bisa diketahui, tetapi untuk nama-nama smartphone Samsung Galaxy A Series di tahun 2020 ini sudah bisa diketahui, diantaranya adalah A11, A21, A31, A41, A51, A61, A71, A81, dan A91. Nama tersebut menjadi mirip dengan apa yang dilakukan HMD Global untuk penamaan smartphone Nokia, dengan skema dua angka di belakang nama Seri-nya.

Penasaran?

Belum ada Komentar untuk "Samsung Siapkan Hampir Selusin Smartphone Baru untuk Galaxy A Tahun Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel