Paten Smartphone Black Shark Muncul, Punya Notch dan Tiga Kamera Belakang

Salah satu pionir smartphone gaming, Black Shark ternyata sudah mempersiapkan smartphone terbarunya yang bahkan sudah mendapatkan sertifikasi 3C yang artinya smartphone ini sudah hampir siap dipasarkan - di China. Sejak kemunculan pertamanya, total Black Shark sudah merilis tiga smartphone, sehingga smartphone terbaru Black Shark ini akan menjadi yang keempat.

Black Shark 2 Helo
Untuk Black Shark terbaru ini beberapa perubahan terlihat terutama dari segi tampilannya, dan juga fitur-fitur yang dibawanya. Diantaranya adalah fitur fast charging 27W dan juga ToF Kamera. Sementara pada bagian desainnya tak banyak berubah dari Black Shark 2 Helo hanya saja terdapat tiga kamera di bagian belakang. Entah kenapa Black Shark masih terlalu concern mengenai jumlah kamera karena seharusnya sebagai smartphone gaming maka performa game-nya yang harus lebih ditingkatkan.

Paten smartphone gaming terbaru Black Shark yang memiliki notch - via letsgodigital.org
Tetapi patut ditunggu bagaimana kiprah ketiga kamera belakang ini. Sementara itu di bagian depan, dari apa yang terlihat di patennya menunjukkan bahwa Black Shark terbaru ini memiliki notch ataupun waterdrop notch di bagian depan. Entah ini akan mengecewakan atau tidak yang pasti notch ini terlihat jelas di patennya. Memang bezel-nya menjadi semakin tipis, bahkan hampir tanpa bezel termasuk di bagian dagu.

Sementara itu untuk fitur-fitur lengkap maupun spesifikasi belum ada informasi yang valid sehingga memang untuk Black Shark terbaru ini informasinya masih terbatas. Bahkan untuk namanya saja belum bisa diketahui. Tetapi untuk chipsetnya memang harus yang tertinggi karena game mobile membutuhkan performa optimal dari sebuah smartphone. Bagi yang ingin melihat paten dari Black Shark smartphone gaming terbaru ini bisa langsung mengakses laman ini.

Belum ada Komentar untuk "Paten Smartphone Black Shark Muncul, Punya Notch dan Tiga Kamera Belakang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel