Desain Samsung Galaxy S11 Series Muncul, Tampil Sangat Berbeda

advertise here
Ketika fans disibukkan dengan penantian smartphone flagship monster andalan Samsung, Galaxy Note 10, tiba-tiba muncul sebuah desain smartphone yang diduga merupakan konsep untuk smartphone flagship Samsung selanjutnya, yaitu Galaxy S11. Kesan pertama dari apa yang terlihat pada konsep desain Samsung Galaxy S11 tersebut adalah: Revolusioner.


Kata tersebut memang terdengar keren, tetapi apakah desain Samsung Galaxy S11 ini memiliki meninggalkan kesan yang baik bagi para fans? Dari konsepnya, terlihat bahwa Samsung masih berusaha untuk melakukan pendekatan untuk membuat smartphone yang benar-benar memiliki layar penuh tanpa gangguan tetek bengek macam notch ataupun punch-hole. Juga tanpa hal-hal ribet macam pop-up atau slider. 


Bahkan, bisa dilihat pada desain yang muncul tersebut Samsung berusaha menciptakan smartphone yang borderless, dengan keempat sisinya memiliki lengkungan yang memang mampu menciptakan kesan manis, sekaligus high-tech. 

Dari konsep tersebut, kemudian muncul sebuah render yang menampilkan wujud yang lebih nyata untuk smartphone masa depan Samsung ini. Untuk sementara, informasi yang bisa didapatkan dari rancangan desain Samsung Galaxy S11 ini diantaranya adalah; kamera depan smartphone ini dipasang di area lengkung yang tidak mengganggu tampilan layar. Sementara untuk kamera belakang terdapat di tengah dengan beberapa modul kamera. Tak terlihat adanya sensor sidik jari di belakang yang artinya kemungkinan besar sudah ditempatkan di bawah layar.


Desain ini, bagaimanapun juga nampaknya sedikit aneh untuk Samsung. Apalagi untuk seri Galaxy S yang sejak beberapa generasi selalu mengedepankan tampilan yang minimalis tetapi tetap menarik. Desain ini terlihat terlalu berani untuk Samsung sehingga meski paten desain ini sudah beredar, kemungkinan untuk dipakai bisa dibilang belum pasti. 

Bahkan bisa jadi untuk desain dari Galaxy S11 ini malah kemungkinan akan terpengaruh dengan Galaxy Note 10 yang saat ini masih dinantikan kehadirannya. Untuk saat ini memang masih jauh ketika membicarakan tentang Galaxy S11, tetapi bagi yang penasaran dengan paten smartphone flagship Samsung ini bisa langsung menuju ke halaman ini.

BERIKAN KOMENTAR ()