ASUS ROG Phone 2 Kemungkinan Akan Hadir pada Bulan Juli

advertise here
ASUS ROG Phone pada kemunculan pertamanya benar-benar mencuri perhatian karena seolah menetapkan standar baru dalam sebuah smartphone gaming. Pengalaman ASUS dalam membuat perangkat gaming dengan merk ROG yang telah banyak dikenal di kalangan gamers kemudian dibawa ke ranah smartphone, dengan merk yang sama. Hasilnya memang impresif, dengan berbagai keunikan baik dari sisi desain maupun modifikasi chipset dimana ASUS saat itu meningkatkan performa Snapdragon 845 sehingga memiliki performa yang lebih baik serta efisien.


Selang beberapa waktu dari kemunculan ASUS ROG generasi pertama, ASUS kini disebut sedang mempersiapkan kemunculan penerus ROG Phone tahun ini. Tak main-main, ASUS menggandeng Tencent, perusahaan gaming mobile yang sangat dikenal melalui PUBG Mobile dan Free Fire. Bahkan kemunculan ROG Phone generasi kedua ini tak akan lama lagi, sekitar bulan Juli mendatang.

Kabar tersebut mencuat setelah muncul pada sebuah akun di sosial media Weibo. Pada bulan Juli mendatang, ASUS akan mengumumkan smartphone gaming monster generasi keduanya ini sementara kemungkinan besar fans baru bisa menikmati smartphone ini pada akhir bulan September. Untuk tanggal detailnya memang belum ada kejelasan, tetapi semoga kabar itu benar karena dengan kehadiran ROG Phone tentu persaingan di segmen smartphone gaming akan semakin ketat.

Jika mengingat ROG Phone generasi pertama, kemunculannya pada saat itu adalah pada bulan Juni 2018, sementara khusus Indonesia baru dibawa masuk secara resmi pada akhir tahun 2018. Dengan mempertimbangkan hal tersebut maka rasanya memang ASUS ROG Phone 2 juga akan diperkenalkan dalam waktu-waktu tersebut. Tetapi informasi paling jelas dari kabar ini adalah belum ada bocoran mengenai pengembangan atau upgrade apa saja yang akan diterapkan ASUS untuk ROG Phone generasi kedua ini.
BERIKAN KOMENTAR ()