OPPO Akan Rilis Reno Gundam Edition

OPPO belum lama lalu baru saja merilis smartphone dengan kamera depan unik yang diberi nama Reno - bukan Redmi Note - yang memiliki dukungan hardware mumpuni, salah satunya dengan membenamkan chipset Snapdragon 855. Kini, tak beberapa lama, OPPO disebut akan merilis Reno edisi khusus Gundam Edition.


Sebelum mengamati bagaimana wujud smartphone ini, OPPO memang cukup agresif dalam merilis smartphone edisi khusus. Sebut saja OPPO F11 Avenger Edition beberapa waktu lalu, yang seolah ikut "pansos" kepopuleran film terbaru Marvel, Avenger: Endgame. Kini, OPPO kembali merilis edisi spesial yang kali ini Reno yang kebagian dengan Gundam Edition.

Nah, tentang Reno Gundam Edition ini, ternyata ada beberapa perbedaan dengan Reno edisi standar, dimana kamera depannya tersembunyi pada panel sharkfin yang baru akan terbuka ketika kamera depan diaktifkan. Sementara pada Reno Gundam Edition ini, kamera depannya diletakkan pada layar tepat di tengah mengadopsi punch-hole seperti milik Samsung Galaxy S10 Series atau Honor View20.

Sementara untuk bagian belakang, OPPO Reno Gundam Edition terlihat sangat gahar dengan grafis tampang robot Gundam yang menutupi seluruh bagian cover belakang yang berwarna dominan gelap. Tetapi jika diamati lebih teliti, nyaris tak ada bedanya dengan Reno standar dengan dua kamera belakang dan tak terlihat sensor finger print, yang kemungkinan besar ada di bagian layar.

Untuk sementara, belum banyak yang bisa diinformasikan untuk OPPO Reno Gundam Edition ini karena desain yang beredar baru berupa bocoran. Kemungkinan untuk kejelasannya akan bisa diketahui ketika OPPO merilis Reno pada 29 Mei mendatang di Malaysia. Tunggu saja.

Belum ada Komentar untuk "OPPO Akan Rilis Reno Gundam Edition"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel