Honor 20 dan Honor 20 Pro Akan Menggunakan Dynamic Holographic Design

advertise here

Baca Juga

Pelan namun pasti, sub-brand Huawei yakni Honor kini sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski merupakan sub-brand, Honor ternyata memiliki ciri khas sendiri dalam smartphone-nya, minimal dengan brand induk, sehingga tentu saja memberikan alternatif yang sangat baik bagi fans Huawei yang ingin menjajal pengalaman baru dalam menggunakan sebuah smartphone.


Sebenarnya hal itu sudah bisa terlihat ketika mereka pertama kali merilis Honor 8 yang benar-benar outstanding saat itu, dan diikuti dengan Honor Magic generasi pertama yang juga banyak mendapakan perhatian dari penggila gadget. Selang beberapa waktu, Honor V20 menjadi batu pijakan bagi Honor untuk bertempur di segmen affordable flagship. Kini, Honor kembali bersiap dengan Honor 20 dan Honor 20 Pro.

Honor kembali menggunakan formula andalan mereka, yaitu desain yang unik dan eye-catching untuk menarik pengguna smartphone dari kaum muda yang dinamis, dengan didukung oleh kinerja hardware yang mumpuni. Tidak diragukan lagi, Honor memang jago dalam urusan mendesain smartphone cantik, dan untukHonor 20 dan Honor 20 Pro ini, Honor disebut-sebut telah mengadopsi Dynamic Holographic Design untuk menciptakan sebuah smartphone cantik, dengan memberikan ilusi optik 3D layaknya cahaya yang masuk ke dalam laut.

Sesuai namanya - Dynamic Holographic Design - cara yang digunakan untuk mendapatkan efek ilusi 3D ini ternyata juga cukup rumit. Untuk Honor 20 dan Honor 20 Pro ini dibutuhkan proses bertahap untuk mendapatkan material kaca yang digunakan untuk bagian belakang. Saking rumitnya, pihak Honor mengatakan bahwa dari lima bahan yang berhasil terbuat, hanya satu yang benar-benar memenuhi standar kelayakan untuk digunakan nantinya sebagai bahan utama bagian belakang smartphone.

Untuk bocoran desain belakangnya memang belum ada yang bisa diinformasikan tetapi beralih ke bagian depan, Honor 20 dan Honor 20 Pro sepertinya akan kembali mengadopsi punch hole seperti milik Honor V20 untuk menempatkan kamera depan. Sementara layarnya sendiri menurut bocoran akan memiliki ukuran sekitar 6.2 inchi. Lalu seperti apa kamera belakangnya? Kemungkinan besar Honor 20 Pro akan mendapatkan empat kamera belakang dengan spesifikasi detail kameranya yang belum diketahui.
BERIKAN KOMENTAR ()