OPPO Ketagihan Bikin Sub-Brand Lagi, Kali ini Namanya Reno

advertise here

Baca Juga

Tren membuat sub-brand nampaknya belum akan berakhir. Bahkan bisa dibilang malah makin berkembang. Setelah terbaru Vivo dengan IQOO-nya, kini OPPO kembali membuat sub-brand baru lagi setelah sebelumnya memiliki Realme. Dan sub-brand terbaru OPPO ini bernama Reno. Bagi pengguna smartphone Indonesia, Reno sebelumnya identik dengan Redmi Note yang disingkat. Semoga nantinya bisa menyatukan pasukan mending-mending dan OPPO fans. #wkwkwk


Munculnya sub-brand terbaru OPPO ini dikonfirmasi oleh Vice President OPPO Shen Yiren sekaligus menegaskan bahwa Realme adalah brand yang secara khusus membidik pengguna ponsel pintar secara online, sementara Reno nantinya akan digunakan sebagai amunisi untuk menyasar segmen anak muda. Hal ini tersirat dari logo Reno yang berwarna-warni dan ceria.

Bahkan sekaligus menandai hadirnya brand ini ke pasaran, rencananya brand Reno ini akan langsung membawa satu smartphone baru. Untuk pertama kalinya memang baru akan dirilis di China pada tanggal 10 April mendatang, dengan kemungkinan desain yang berbeda dari smartphone OPPO maupun Realme. Bahkan untuk smartphone Reno pertama ini, kemungkinan akan langsung ditenagai dengan prosesor paling ngebut saat ini yaitu Snapdragon 855. 

Selain itu kemungkinan juga akan memiliki teknologi kamera zoom 10x. Menurut Shen Yiren, kapasitas baterai Reno akan sebesar 4.065mAh yang cukup besar untuk penggunaan seharian. Tetapi untuk informasi lengkapnya, pihak OPPO masih merahasiakannya. Termasuk harga dan apakah akan masuk secara resmi ke Indonesia atau tidak.
BERIKAN KOMENTAR ()