Bersiap, Xiaomi Black Shark 2 Akan Dirilis Tanggal 18 Maret Mendatang

advertise here

Baca Juga

Salah satu pionir smartphone gaming, Xiaomi Black Shark disebut-sebut akan segera merilis smartphone terbarunya pada tanggal 18 Maret mendatang. Kabar ini bukan sekedar rumor karena poster untuk smartphone gaming terbaru Black Shark 2 ini sudah menyebar melalui laman sosial media China, Weibo.


Sebagai penerus dari smartphone gaming populer Black Shark, yang sebelumnya ada dua model yaitu Black Shark dan Black Shark Helo, Black Shark 2 ini tentu saja memiliki pembaruan-pembaruan yang dijamin bakal menjadikannya lebih baik daripada seri sebelumnya. Beberapa bagian yang mendapatkan upgrade tentu saja adalah peningkatan dalam hal chipset, yang disebut-sebut akan menggunakan Snapdragon 855 dengan RAM mulai dari 8GB hingga 12GB.


Segmen smartphone gaming saat ini masih merupakan segmen panas, karena ada beberapa smartphone baru yang khusus dibuat untuk meramaikan segmen ini, seperti yang terbaru adalah sub-brand Vivo yang baru saja merilis smartphone baru yang fokus untuk para gamers dengan mengusung smartphone menjanjikan, dengan tagline "Monster Inside" namun harganya terjangkau. Belum lagi Meizu yang juga disebut-sebut akan merilis smartphone gaming dalam waktu dekat.

Sementara itu, Black Shark 2 selain memiliki peningkatan-peningkatan dalam segi hardware, desain atau tampilan luarnya juga mendapatkan sentuhan baru untuk memberi kesegaran. Meski secara umum masih terdapat kemiripan dengan dua seri Black Shark terdahulu, tetapi terdapat perbedaan yang cukup jelas. Terutama bagian belakang, pada bagian kamera, dimana pada Black Shark 2 ini kamera digeser ke samping dengan penempatan atas bawah. 

Untuk memanjakan para gamers, Black Shark 2 akan memiliki fitur-fitur canggih yang membuat aktifitas gaming akan menjadi lebih menarik. Misalnya fitur 27W fast charging yang menawarkan pengisian baterai lebih cepat. Kemudian tak ketinggalan sistem pendingin untuk menjaga perangkat tetap berada dalam kondisi dingin meskipun dalam pemakaian ekstrim. Tetapi Xiaomi masih merahasiakan berbagai hal lainnya, terutama harga yang akan ditetapkan untuk smartphone gaming terbaru ini.
BERIKAN KOMENTAR ()