Samsung Punya Kejutan di Hari Valentine untuk Penggemar di Indonesia

advertise here

Baca Juga

Februari bisa dibilang identik dengan nuansa kasih sayang karena di bulan Februari ini ada sebuah hari yang disebut-sebut oleh - terutama remaja - sebagian orang sebagai hari kasih sayang, atau yang disebut Valentine's Day. Terlepas dari pro dan kontra tentang hari tersebut, rupanya Samsung akan mengambil momen tersebut untuk memberikan sebuah kado istimewa untuk para penggemar mereka di Indonesia. 


Kado istimewa apakah itu?

Perusahaan elektronik asal negerinya Black Pink ini rupanya akan memboyong smartphone teranyar mereka yaitu Samsung Galaxy M20, yang merupakan smartphone budget-friendly yang dirancang oleh Samsung secara khusus untuk berkompetisi di pasar entry-level. Meskipun, secara spesifikasi tidak bisa dibilang ecek-ecek karena Samsung juga memperhatikan segala aspek sehingga meskipun murah tetap akan berkualitas khas Samsung.

Di Indonesia sendiri, pada tanggal 14 Februari tersebut nantinya Samsung Galaxy M20 akan bisa didapatkan di beberapa online shop terkenal seperti Lazada dan JD. Dua online shop besar tersebut bahkan telah memajang poster yang menunjukkan bahwa penjualan perangkat terbaru Samsung tersebut akan bisa dimulai pada tanggal tersebut.

Sekadar mengingatkan, Samsung Galaxy M20 merupakan smartphone murah Samsung yang memiliki beberapa fitur unggulan, seperti diantaranya kapasitas baterai jumbo sebesar 5,000mAh yang sudah memiliki fitur fast-charging. Kemudian memiliki layar besar IPS LCD 6.3 inchi dengan waterdrop notch atau yang disebut oleh Samsung sebagai Infinity V. Di bagian depan terdapat satu kamera selfie sebesar 8MP sementara di bagian belakang memiliki dua kamera sebesar 13MP dan 5MP. Untuk tenaganya, Samsung Galaxy M20 menggunakan chipset Exynos 7904 dengan RAM 3GB atau 4GB dan memori internal 64GB.

Untuk harganya, Samsung Galaxy M20 akan dibandrol tidak akan melebihi Rp 3 jutaan. Samsung Galaxy M20 dengan RAM 4 GB dibandrol seharga Rp 2.5 jutaan, sehingga untuk RAM yang lebih kecil akan memiliki harga yang lebih murah, kemungkinan Rp 2.1 jutaan. Jadi bagaimana, tertarik untuk membeli Samsung Galaxy M20 bulan ini? Atau ada rencana menjadikan smartphone ini kado untuk pasangan tercinta di hari Valentine?

BERIKAN KOMENTAR ()