Samsung Galaxy Note10 Akan Memiliki Empat Kamera Belakang

advertise here
Penggila gadget dunia saat ini sedang hype dengan kemunculan Samsung Galaxy S10 Series dan Galaxy Fold. Hampir semua web smartphone dan channel-channel YouTube membahas smartphone terbaru dari Samsung ini, mulai dari unboxing, hingga hands-on dan hasil jepretan kameranya. Sementara itu di sisi lain, SamMobile melaporkan tentang suksesor dari seri Galaxy Note 9, yaitu Galaxy Note 10.


Seri Note milik Samsung memang berbeda dengan seri Galaxy S, yang meskipun terkadang memiliki spesifikasi yang hampir sama, tetapi seri Note ini selalu memiliki daya tarik sendiri. Samsung Galaxy Note 10, masih dari sumber yang sama disebutkan memiliki model number SM-N975F. Nomor ini sedikit berbeda dengan seri Note sebelumya yang selalu berakhir dengan angka 0. Penggunaan angka 5 kemungkinan berhubungan dengan jaringan 5G. 

Selain itu Samsung Galaxy Note 10 disebut juga akan memiliki empat kamera belakang. Tetapi empat kamera belakang pada seri Note 10 ini belum diketahui apakah memiliki setup yang sama dengan yang ada pada Galaxy S10 5G. Bisa jadi sama tetapi bisa juga berbeda. Tren multiple kamera saat ini memang sedang melanda berbagai smartphone flagship. Terbanyak saat ini masih dipegang oleh Nokia 9 PureView yang memiliki lima kamera belakang.

Selain hal-hal di atas, belum banyak yang bisa diinformasikan terkait dengan Samsung Galaxy Note 10. Kemunculan dini rumor tentang Samsung Galaxy Note 10 ini bisa jadi merupakan strategi yang digunakan oleh Samsung untuk memanas-manasi kompetitor, terutama Huawei yang juga telah memamerkan sedikit bocoran tentang P30 Series, dan bisa jadi suksesor dari Mate 20 Series. 
BERIKAN KOMENTAR ()