Vivo "The Waterdrop" Smartphone Kemungkinan Akan Dinamai Vivo SUPEX

Masih ingat dengan sebuah potongan gambar smartphone misterius dari Vivo yang disebut-sebut sebagai smartphone dengan desain yang belum pernah ada sebelumnya?

Informasi mengenai smartphone ini memang masih sangat terbatas sekali, jikapun ada maka informasi itu baru sebatas informasi umum dan tentu saja dugaan-dugaan serta spekulasi dari para penggila gadget dunia yang kepo dan tak sabar untuk segera melihat wujud smartphone yang konon akan menjadi smartphone futuristik terbaru dari Vivo ini. Untuk sementara, bagian yang bisa diketahui dari smartphone ini selain wujudnya yang terlihat smooth, adalah sebuah codename "The Waterdrop."


Dan sekarang nampaknya bagian lain yang sudah bisa diketahui dari smartphone unik ini adalah nama yang akan digunakan nantinya.

Dari sebuah bocoran, diketahui ternyata Vivo telah mendaftarkan sebuah nama ke lembaga bernama EUIPO (European Union Intellectual Property Organization). Dan nama tersebut diketahui adalah "SUPEX", sehingga jika ini memang benar nama final untuk smartphone futuristik yang sangat membuat penasaran maka namanya akan menjadi Vivo SUPEX. Terdengar tidak begitu jauh berbeda dengan smartphone flagship mereka yang saat ini ada di pasaran yaitu Vivo NEX.


Skenario seperti ini (mendaftarkan nama sebelum proses produksi smartphone) pernah dilakukan oleh Vivo sebelumnya ketika mereka sedang dalam proses pengembangan Vivo NEX. Mereka mendaftarkan sebuah nama terlebih dahulu beberapa bulan sebelum produknya diperkenalkan secara resmi ke publik. 

Tetapi memang tidak ada lagi yang bisa diketahui saat ini selain hal tersebut. Dugaan-dugaan serta spekulasi tentang smartphone ini nampaknya akan lebih baik disimpan terlebih dahulu, dan biarkan waktu yang membuka segala rahasia tentang smartphone bernama Vivo SUPEX ini, tentang smartphone seperti apa nantinya. 

Belum ada Komentar untuk "Vivo "The Waterdrop" Smartphone Kemungkinan Akan Dinamai Vivo SUPEX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel