Smartphone Android One Terbaru Xiaomi Sedang Dalam Proses Penyelesaian

Smartphone Android One Terbaru Xiaomi Sedang Dalam Proses Penyelesaian

Setelah kabar yang cukup mengejutkan tentang berpisahnya Xiaomi dan Redmi, kini Xiaomi disebut-sebut sedang dalam proses penyelesaian smartphone baru mereka yang tergabung dalam smartphone Android One, yaitu Xiaomi Mi seri A. Sementara saat ini sudah ada Mi A1, Mi A2 dan A2 Lite, maka kemungkinan besar smartphone baru Xiaomi dengan UI Stock Android ini adalah Xiaomi Mi A3.

Xiaomi Mi A2, generasi kedua smartphone Android One dari Xiaomi.
Akan tetapi belum ada informasi apapun terkait Xiaomi Mi A3 ini termasuk dalam hal spesifikasi, kecuali codename dari smartphone ini yaitu "orchid_sprout." Codename ini ditemukan oleh salah seorang member dari forum Android XDA Developer secara tidak langsung mengarah pada smartphone baru Android One buatan Xiaomi. Hal ini karena beberapa smartphone Android One Xiaomi terdahulu memiliki codename yang mirip, diantaranya adalah "tissot_sprout", "jasmine_sprout", dan "daisy_sprout."

Selain codename tersebut belum ada informasi lain yang bisa digali, kecuali memang baru prediksi dan dugaan. Dilansir dari web yang sama, Xiaomi Mi A3 kemungkinan akan memiliki NFC dan akan menjadi Android One smartphone pertama Xiaomi yang mendukung fitur ini. Selain itu beberapa sumber juga menyebutkan (lagi-lagi baru prediksi) bahwa Snapdragon 675 akan menjadi chipset yang digunakan untuk smartphone ini.

Singkatnya, segala tentang smartphone Android One baru Xiaomi ini belum ada kejelasan, termasuk nama yang digunakan apakah Mi A3 atau bahkan Mi 7X. Bagaimana, tertarik? Tunggu saja.

Anda mungkin menyukai postingan ini