Rancangan Desain Google Pixel 4 Bocor, Benarkah Punya Layar Penuh Tanpa Notch?

advertise here
Google Pixel 3 XL sedikit mendapatkan cibiran dari para penggemarnya karena adanya sebuah poni yang sangat besar, lebih besar dari poni manapun yang pernah ada pada sebuah smartphone. Adanya poni tersebut memang sangat mengganggu tampilan Google Pixel XL 3 meskipun secara performa smartphone Google ini sangat bisa diandalkan di berbagai sektor. Bahkan fitur Night Sight milik Pixel 3 XL ini bisa dibilang sangat impresif. Tetapi kembali ke desain, apakah Google mendengarkan cibiran-cibiran tersebut dan kembali merancang smartphone dengan desain yang lebih disukai penggemar?


Kemungkinan besar iya. 

Dan penggemar bisa berharap akan hal ini, tetapi dari sebuah bocoran yang belum lama beredar terlihat bahwa disana ada sebuah rancangan desain smartphone yang menampilkan sebuah smartphone berlayar penuh tanpa notch. Kerennya lagi, tak terlihat adanya mekanisme ala-ala sliding phone semacam Find X, Honor Magic 2, Mi Mix 3, atau semacam kamera pop-up macam Vivo.

Dan tak terlihat adanya lubang kamera atau punch hole pada layarnya. 

Terlihat impresif. Dan sangat menggoda. 



Sementara untuk di bagian belakang, masih tak banyak berubah dari model-model Google Pixel sebelumnya, dengan warna two-tone dan masih mempertahankan satu kamera tanpa tergoda untuk mengikuti tren pasar dengan multiple-camera di bagian belakang. Bagaimanapun, Google berhasil membuktikan bahwa jumlah kamera bukan penentu bagus atau tidaknya hasil jepretan kamera smartphone. Secara tampilan, bagian belakang rancangan desain smartphone ini terlihat mirip dengan Google Pixel 2 XL.



Jika desain ini akan benar-benar digunakan oleh Google tentu saja akan sangat menghebohkan dunia smartphone. Tetapi masalahnya, memang belum ada kepastian apakah rancangan smartphone ini akan digunakan. Walaupun pasti akan menjadi sangat keren jika Google mewujudkan rancangan paten desain smartphone ini menjadi Google Pixel 4. (sumber)


BERIKAN KOMENTAR ()