Panaskan Persaingan, Realme ikut Siapkan Smartphone dengan Kamera Belakang 48 MP

Konten [Tampil]
Menjadi salah satu pendatang baru paling bersinar, Realme nampaknya merasa "gatal" untuk tidak bertarung dengan menggunakan smartphone baru. Kabarnya, Realme saat ini sedang mengembangkan sebuah smartphone baru yang akan siap dirilis sekitar empat bulan pertama tahun 2019. Dan yang menarik, smartphone baru ini akan memiliki 48 megapixel pada kamera belakang.


Smartphone yang kemungkinan besar adalah Realme 3 ini sampai sekarang belum ada informasi detail mengenai kamera belakangnya, terutama pada penggunaan sensornya apakah menggunakan sensor dari Sony atau Samsung. Tetapi smartphone baru Realme ini telah dikonfirmasi oleh CEO Realme India Madhav Sheth yang dilaporkan oleh Indianexpress.

Selain Realme 3, perusahaan smartphone sub-brand dari OPPO ini juga sedang disebut-sebut mengembangkan sebuah smartphone entry level yang spesifikasinya berada di antara Realme C1 dan Realme U1. Kemungkinan, smartphone yang akan dinamai Realme A1 ini akan bertarung secara langsung dengan Redmi Note 7 dan ASUS Zengfone Max Pro M2.

Untuk saat ini memang belum ada informasi detail mengenai smartphone-smartphone baru Realme ini tetapi dengan konfirmasi dari CEO Realme India, kemunculan smartphone-smartphone tersebut tinggal menunggu waktu. Lalu, apakah penjualannya akan sesukses smartphone-smartphone debut mereka? Menarik untuk ditunggu.

Belum ada Komentar untuk "Panaskan Persaingan, Realme ikut Siapkan Smartphone dengan Kamera Belakang 48 MP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel