OPPO Poseidon, Smartphone Baru OPPO yang Menggunakan Chipset Snapdragon 855 Muncul di Geekbench

advertise here

Baca Juga

Meski baru saja merilis R17 Pro yang cukup sukses menarik perhatian dengan tiga kamera + night vision serta tampilan cantik, OPPO kembali bergerak cepat dengan sebuah smartphone baru yang, dilihat dari beberapa hal nampaknya akan menjadi sebuah smartphone flagship terbaru. Sekadar opini pribadi, OPPO R17 Pro bagaimanapun, meski harganya sekelas flagship, dengan penggunaan chipset kelas menengah yaitu Snapdragon 710, membuat smartphone ini belum bisa dianggap flagship. Padahal OPPO menyertakan teknologi VOOC, teknologi fast charging yang bisa dibilang menjadi yang tercepat untuk saat ini.


Tetapi dengan smartphone baru ini, yang sementara menggunakan nama Poseidon, OPPO ingin kembali memasuki pasar smartphone flagship yang praktis saat ini hanya ada Find X sebagai amunisi utama. Itupun sudah mulai keteteran menghadapi munculnya kompetitor-kompetitor tangguh lainnya. OPPO Poseidon, merupakan amunisi terbaru milik OPPO yang terlihat menggunakan chipset Android tercanggih saat ini yaitu Snapdragon 855.


OPPO Poseidon bahkan sudah mampir di situs benchmark ternama yaitu Geekbench dan mencatatkan skor yang lumayan impresif, yaitu 3810 untuk skor single-core dan 10963 untuk skor multi core. Kemudian dari Geekbench tersebut juga bisa diketahui beberapa informasi lain mengenai smartphone ini selain chipsetnya, yaitu sistem operasi yang akan digunakan adalah Android 9.0 Pie. 


Untuk saat ini belum ada infomrasi resmi mengenai smartphone ini, termasuk akan dimasukkan pada seri yang mana apakah seri R atau seri Find X generasi kedua. Bahkan belum ada bocoran gambar atau render yang menunjukkan sebuah smartphone baru buatan OPPO yang akan digunakan untuk bertempur di kelas flagship. Tetapi dengan munculnya smartphone ini di Geekbench, harapannya smartphone ini tak akan lama lagi siap dirilis. Bahkan kemungkinan besar ajang MWC 2019 akan menjadi tempat perkenalan dari smartphone OPPO Poseidon ini.
BERIKAN KOMENTAR ()