Energizer Mobile Siap Panaskan Persaingan Smartphone Premium

Konten [Tampil]
Mendengar kata Energizer, yang terlintas pertama kali di pikiran kita tentu adalah baterai. Memang, Energizer selama ini lebih dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi baterai daripada smartphone. Belakangan, Energizer sudah beberapa kali memproduksi smartphone dengan menonjolkan daya tahan baterai. Dan kali ini di awal tahun 2019, Energizer siap bertarung lebih intens dengan smartphone lainnya dengan mempersiapkan deretan smartphone premium di bawah bendera Energizer Mobile.


Kurang lebih ada beberapa smartphone yang telah disiapkan oleh Energizer dan mereka akan memboyong semuanya untuk menjalani debut di MWC 2019 akhir bulan nanti. Smartphone-smartphone tersebut diantaranya adalah Energizer U620S, Energizer U570S, dan Energizer U650S. Pertanyaannya, apa yang membuat Energizer begitu percaya diri bisa menarik perhatian penggila gadget serta menghadapi persaingan gadget dunia yang bahkan perusahaan sekelas Sony, LG, hingga HTC pun terseok-seok?

Kurang lebih ada beberapa hal yang menjadikan Energizer ini percaya diri dalam menghadapi persaingan smartphone dunia, dan beberapa hal ini sepertinya memang cukup menarik untuk disimak.
  • Daya tahan baterai smartphone Energizer tak bisa dianggap remeh. Sebagai perusahaan baterai yang memproduksi smartphone, Energizer rupanya cukup percaya diri dengan menjadikan daya tahan baterai sebagai salah satu jualan utama. Memang, spesifikasi mumpuni tak menjamin performa sebuah smartphone jika tak didukung dengan daya tahan baterai yang juga mumpuni. Berkaca dari pengalaman, sekelas Samsung saja pernah dibuat runyam dengan banyaknya kasus baterai yang meledak pada seri Galaxy Note 7 beberapa waktu lalu. Sementara itu, Energizer menggunakan baterai Ultimate LithiumTM AA yang merupakan baterai dengan daya tahan paling lama yang bahkan telah tercatat di rekor dunia Guinness. 
  • Smartphone Energizer dirancang untuk pemakaian intens dengan performa tinggi. Menurut Energizer, smartphone-smartphone mereka dirancang untuk pemakaian intens dengan tetap menjaga performa tetap berada di puncak. Hal ini terutama karena didukung dengan RAM 4GB serta kapasitas memori internal yang mencapai 128GB, serta menggunakan prosesor buatan Mediatek, smartphone Energizer siap untuk penggunaan intens sehari-hari misalnya bermain game berjam-jam, mengakses multimedia hingga memutar video 4K dengan smooth, sampai kegiatan multitasking, semuanya diklaim akan bisa dilahap dengan lancar.
  • Smartphone Energizer memiliki desain dan tampilan yang menawan. Saat ini smartphone cantik sudah bukan merupakan hal yang berbeda karena semua smartphone hampir memiliki tampilan yang mirip. Begitu pula smartphone Energizer, dengan melakukan pendekatan yang kurang lebih sama, smartphone Energizer memiliki tampilan cantik serta desain kekinian. Warna punggungnya juga sudah bergradasi dengan aksen-aksen mengilap yang membuatnya terasa spesial.
Beberapa poin di atas oleh Energizer akan mampu bersaing dengan smartphone lain yang sudah lebih dulu eksis. Tentu saja kepercayaan diri Energizer ini patut diapresiasi dan menarik untuk disimak lebih lanjut sampai ronde ke berapakah Energizer akan mampu bertahan mengingat minat pasar untuk spesifikasi sebuah smartphone ini sangat tinggi dan ketat. Sedikit membuat langkah keliru bisa dipastikan langkah-langkah selanjutnya akan semakin sulit.

Belum ada Komentar untuk "Energizer Mobile Siap Panaskan Persaingan Smartphone Premium"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel