Dibandrol Murah, Redmi Note 7 Ternyata Punya Fitur Menarik ini

advertise here

Baca Juga

Tanggal 10 Januari lalu Redmi resmi merilis smartphone pertamanya yang langsung menyebabkan kehebohan massal bagi penggila gadget dunia. Bagaimana tidak, dengan berbagai fitur menarik serta tampilan yang sangat berbeda dari Redmi selama ini yang dikenal membosankan, smartphone Redmi Note 7 ini juga dibandrol dengan harga yang murah. Satu-satunya ciri khas Redmi yang dipertahankan.


Selain itu, beberapa hal yang diunggulkan dari Redmi Note 7 ini adalah chipsetnya yaitu Snapdragon 660 dan juga dua kamera belakang yang salah satunya memiliki resolusi sebesar 48 megapixel! Sampai saat ini, smartphone dengan kamera 48 megapixel tercatat baru ada beberapa, semisal Honor View 20 yang harganya berkali-kali lipat (terlepas dari hal-hal lain, macam prosesor dan juga teknologi lainnya).

Tetapi apakah ada yang tahu jika ternyata selain fitur-fitur unggulan tersebut, Redmi Note 7 masih memiliki fitur yang biasanya hanya ada di smartphone flagship? 

Fitur yang terlihat sepele namun sangat berguna ini adalah tahan air dan debu. Bahkan, semua bagian dari Redmi Note 7, termasuk port-portnya dirancang sedemikian rupa hingga smartphone ini aman dari percikan air. Jadi, port-port yang ada pada smartphone ini akan aman dan terlindung dari air karena memang dirancang untuk tahan air. Sangat cocok untuk Indonesia yang saat ini baru musim hujan.

Tapi kapan masuk ke Indonesia? Belum ada informasi resmi, sehingga fans harus lebih sabar menunggu smartphone ini.

Ditambah lagi perlindungan layar maksimal dari Corning Gorilla Glass 5, yang memberikan perlindungan yang baik dari goresan dan benturan, tetapi tak mengurangi sensitivitas layar terhadap sentuhan pengguna ketika mengoperasikan smartphone ini. 

Jadi bagaimana, tertarik?
BERIKAN KOMENTAR ()