Smartphone Misterius Nokia Muncul, Memiliki Tiga Kamera Belakang dan Tanpa Notch

advertise here
Sosial media milik China Weibo lagi-lagi menunjukkan sebuah smartphone misterius dengan merk Nokia. Smartphone misterius tersebut memiliki layar lega tanpa poni alias notch, sementara bagian belakang terlihat adanya tiga kamera. Uniknya, tak terlihat pemindai sidik jari di bagian bawah kameranya sehingga kemungkinan besar smartphone Nokia yang belum diketahui modelnya ini akan menggunakan pemindai sidik jari di dalam layar.


Di bagian depan, terlihat disana sangat jelas bahwa smartphone ini tak menggunakan notch atau lubang kamera depan. Tetapi terlihat masih ada sedikit area bezel atas yang muat untuk menempatkan kamera depan dan beberapa sensor yang diperlukan. Kemungkinan kedua, mengingat bezel atas tersebut memiliki ketebalan yang kurang lebih sama dengan bezel kanan dan kiri mungkin smartphone ini memiliki kamera depan tersembunyi. Pop-up mungkin. Atau bahkan slider.

Untuk kamera belakang, meskipun memiliki tiga kamera, disini tak terlihat adanya branding Zeiss yang bisa menambah daya tarik smartphone Nokia. Tak adanya branding dari Zeiss tersebut membuat siapapun akan berspekulasi bahwa tiga kamera milik Nokia ini memiliki kualitas yang bagus, tetapi belum bisa dibilang istimewa. Semoga bukan cuma gimmick. Dari yang terlihat, bodi belakangnya ini sepertinya terbuat dari kaca karena mengilap meskipun tak semengkilap smartphone-smartphone kaca pada umumnya.

Smartphone misterius Nokia ini belum bisa diketahui informasi secara detailnya akan seperti apa, karena untuk saat ini Nokia sepertinya sedang disibukkan dengan menyelesaikan smartphone lima kameranya yang akan segera dirilis. 




BERIKAN KOMENTAR ()