Game-Game Berbayar ini Sekarang Bisa Didownload Secara Gratis, Buruan Waktu Terbatas!

Game-Game Berbayar ini Sekarang Bisa Didownload Secara Gratis, Buruan Waktu Terbatas!

Seiring berkembangnya tren bermain game menggunakan smartphone, kini semakin banyak game-game yang bisa dimainkan menggunakan perangkat komunikasi yang satu ini. Kebanyakan aplikasi game di GooglePlay bisa didapatkan secara gratis. Meskipun tidak sedikit pula yang berbayar. Game yang berbayar biasanya menawarkan sesuatu yang menarik dan berbeda daripada game gratisan, misalnya tanpa iklan. Nah, biasanya dalam waktu-waktu tertentu ada game-game berbayar yang bisa didownload secara gratis dalam waktu yang terbatas. Dan sekarang, beberapa game keren ini bisa didownload secara gratis.

LIVE OR DIE: SURVIVAL
Game berbayar pertama yang bisa didownload secara gratis adalah Live or Die: Survival. Game ini secara konsep mirip dengan The Sims, dimana pemain akan berperan dalam perspektif orang ketiga, dan melakukan berbagai hal yang bisa dilakukan untuk bertahan dari serangan zombie yang secara brutal menyerang siang malam. 


Disini pemain selain membangun pertahanan juga harus melakukan eksplorasi untuk menemukan berbagai hal seperti bunker, laboratorium, serta fasilitas penelitian yang sudah ditinggalkan. Pemain juga bisa mencari survivor lain dan melakukan kerjasama, atau bahkan saling bersaing untuk mendapatkan persediaan penting. Game menarik ini akan gratis sampai tiga hari ke depan.

LASERBREAK 2


Bagi para penggila game puzzle atau reaksi, Laserbreak 2 bisa menjadi pilihan tepat. Disini pemain akan berusaha menghancurkan kotak X dan mendapatkan koin untuk bisa naik level. Bagi yang familiar dengan game sejenis tidak akan menemui kesulitan berarti dalam memainkan game ini. Tetapi tentu saja kesulitan akan semakin bertambah seiring semakin tinggi level yang diraih. Game ini masih akan gratis sampai empat hari ke depan.

MIND GAMES PRO


Embel-embel pro di game ini tentu bukan semata-mata hanya hiasan saja. Sesuai namanya, game ini akan melatih kemampuan otak pemain dalam memecahkan sebuah permasalahan. Yang menarik, pemain bisa berlatih terlebih dahulu di bagian The Training Centre untuk membiasakan otak sebelum bermain ke dalam game sesungguhnya. Memainkan game ini berpotensi untuk membuat otak lebih segar karena di dalamnya mengandung permainan yang mampu meningkatkan fokus, menguatkan memori, dan kesehatan mental. Game ini masih akan gratis selama enam hari ke depan.

LITTLE STARS 2.0


Game bernama Little Stars 2.0 ini merupakan game berbasis real-time strategy dimana pemain diharuskan untuk menghancurkan sistem bintang milik musuh. Sistem perbintangan dalam game ini direpresentasikan melalui beberapa titik yang disambungkan dengan garis. Pemain menghancurkan sistem tersebut menggunakan pesawat luar angkasa. Ada sekitar 162 level permainan yang bisa dimainkan secara offline. Yang menarik pemain juga bisa membuat sendiri sistem perbintangan tersebut. Yang tertarik dengan game ini sebaiknya segera mendownload game ini karena waktunya terbatas sampai tiga hari ke depan.

Itulah beberapa game-game keren berbayar yang bisa didownload secara gratis saat ini. Dengan waktu yang terbatas sebaiknya segera download game-game tersebut untuk memberikan lebih banyak variasi dalam bermain game menggunakan smartphone.

Anda mungkin menyukai postingan ini