Deretan Smartphone yang Akan Dirilis Bulan Desember 2018

Konten [Tampil]
Menjelang akhir tahun 2018, beberapa brand telah menyiapkan beberapa smartphone untuk diperkenalkan ke publik. Saking semangatnya, ada beberapa yang bahkan telah menyebarkan poster-poster tentang perilisan smartphone mereka. Saling sindir, adu poster keren, hingga promosi gencar menjadikan bulan Desember 2018 ini menjadi sebuah arena panas industri smartphone dunia. Bagi para penggila gadget, bulan ini menjadi bulan yang sangat dinantikan dan bagi yang ingin tahu smartphone apa saja yang akan mulai debut di bulan ini, berikut daftar smartphone yang akan dirilis, yang telah berhasil dirangkum dari berbagai sumber. 

SAMSUNG GALAXY A8s


Samsung Galaxy A8s menjadi salah satu smartphone paling dinanti di bulan ini, pasalnya para penggila gadget akan melihat seperti apa in-screen hole atau lubang di layar yang digunakan untuk meletakkan kamera sebagai pengganti poni ini secara lebih nyata. Pada poster perilisan disebutkan bahwa Samsung akan merilis Galaxy A8s pada tanggal 10 Desember 2018. Para fans Samsung dan penggila gadget akan melihat secara lebih nyata bagaimana layar Infinity-O yang sudah jauh-jauh hari digembor-gemborkan oleh pabrikan elektronik asal negeri Ginseng tersebut. 


HUAWEI NOVA 4


Huawei menjadi brand China yang paling sukses, dengan berhasil mengalahkan Apple dan menempel ketat Samsung sebagai produk terlaris di dunia. Di bulan Desember ini pun, tepatnya tangga 17, Huawei juga akan merilis sebuah smartphone baru yang juga memiliki in-screen hole atau lubang di layar. Secara sekilas Huawei Nova 4, begitu nama smartphone ini, memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy A8s, terutama penempatan lubang kamera yang sama-sama ada di pojok kiri atas. Tentu akan menarik melihat bagaimana persaingan dua raksasa ini. 

ASUS ZenFone Max Pro M2


Dengan label "Next Generation Gaming" ASUS kembali menggoda dan mengacak-acak segmen smartphone gaming kelas menengah dengan generasi kedua dari varian Max Pro. Hadir dengan desain kekinian; memiliki poni, bezel yang lebih tipis, hingga bodi belakang yang mengilap membuat smartphone ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Belum lagi chipset yang digunakan adalah Snapdragon 660 yang tentu lebih tangguh daripada Snapdragon 636. ASUS sesuai rencana akan merilis ZenFone Max Pro M2 ini pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang. 


OPPO R17 Pro


Tak mau ketinggalan, OPPO juga disebut-sebut memersiapkan smartphone terbaru mereka yang akan menjadi amunisi utama di bulan Desember ini. Adalah seri R17 Pro, yang menjadi smartphone baru OPPO di bulan 2018 ini. Dengan mengusung desain yang apik serta cantik, spesifikasi yang dibawanya pun tak ecek-ecek, misalnya saja layarnya telah mendukung panel AMOLED yang tentunya memiliki kualitas yang lebih baik daripada LCD. Selain itu warna gradasi yang menarik juga menjadikan smartphone ini sangat mencolok.


NOKIA 8.1


Nokia melanjutkan tren positifnya di akhir tahun ini dengan mempersiapkan smartphone baru yang tergabung dalam proyek AndroidOne, yaitu Nokia 8.1 pada tanggal 5 Desember 2018, besok. Nokia 8.1 merupakan versi global dari Nokia X7, yang memiliki spesifikasi yang lebih baik tentunya dari seri 6.1 atau X6. Peningkatan paling menarik tentu ada pada sektor kamera dimana Nokia kembali berkolaborasi dengan Zeiss untuk mengurusi dua kamera belakangnya. Selain itu, datang dengan sistem operasi Android Pie terbaru serta UI Android murni tentu menjadikan smartphone ini semakin menarik. 


ONEPLUS 6T MCLAREN EDITION


OnePlus juga akan merilis smartphone baru, varian dari 6T yang bekerja sama dengan pabrikan otomotif terkenal dunia McLaren dengan edisi khusus OnePlus 6T McLaren Edition. Yang menarik dari smartphone ini adalah RAM nya yang disebut-sebut sebesar 10GB. Jika benar-benar terwujud, maka OnePlus 6T McLaren Edition akan menjadi smartphone OnePlus pertama yang memiliki RAM sebesar itu.


LENOVO Z5s


Lenovo, meskipun tak terlalu agresif dalam merilis smartphone ternyata juga telah memiliki amunisi untuk bulan Desember ini. Tepatnya pada tanggal 6 besok, Lenovo akan merilis satu smartphone baru yang menggunakan desain layaknya Galaxy A8s dan Nova 4, yaitu in-screen hole. Dengan demikian, maka Lenovo akan mengalahkan Samsung dan Huawei dengan menjadi smartphone in-screen hole pertama yang diperkenalkan ke publik secara resmi.

Itulah beberapa smartphone terkenal yang akan dirilis pada bulan Desember ini. Tentu saja smartphone-smartphone di atas tidak serta merta bisa langsung dibeli secara offline karena banyak persyaratan yang harus dipenuhi di tiap-tiap negara. Bagaimana, tertarik?

Belum ada Komentar untuk "Deretan Smartphone yang Akan Dirilis Bulan Desember 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel