ASUS Pastikan Tetap Akan Membuat Smartphone ZenFone Series

advertise here

Baca Juga

Bersamaan dengan mundurnya CEO ASUS beberapa waktu lalu ikut menghembuskan kabar bahwa ASUS akan mematikan lini smartphone ZenFone Series mereka demi memperluas dan fokus pada smartphone gaming. Rumor ini begitu cepat berkembang dan menanggapi isu tersebut ASUS langsung memberikan klarifikasi terkait dengan rumor ini.


Dilansir dari laman Gizchina, ASUS mengatakan bahwa mereka tidak akan mematikan lini ZenFone Series demi smartphone gaming saja. Mereka mengatakan tetap akan mengembangkan ZenFone Series dan juga memberikan solusi tepat untuk kebutuhan gaming mobile untuk para gamers dan power users.


“With regard to doubts raised by some on the continuation of the ZenFone brand, we confirm that we will continue to develop the ZenFone series, while also aiming to expand the gaming smartphone market. We will focus on perfecting solutions for gamers and power users.”  - ASUS -

Dengan adanya konfirmasi resmi dari ASUS tersebut, para penggemar ZenFone Series bisa setidaknya lega karena ASUS tetap akan mengembangkan seri ini ke depannya. Bagaimanapun, perjalanan ASUS di industri smartphone pertama kali adalah melalui ZenFone yang mengalami berbagai pasang surut hingga bisa sampai ke titik ini. Apalagi beberapa lini ZenFone belakangan mendapatkan review yang bagus, seperti ZenFone 5 Series, hingga yang terbaru ZenFone Max Pro M2 dan Max M2. Tentunya siapapun ingin melihat bagaimana ASUS mengembangkan ZenFone 5 Series menjadi lebih baik ke depannya. 
BERIKAN KOMENTAR ()