Anti LowBat - 10 Smartphone ini Memiliki Kapasitas Baterai Jumbo

Konten [Tampil]
Banyak faktor ketika akhirnya seseorang memilih sebuah smartphone untuk dijadikan daily driver. Merk, harga, spesifikasi, hingga kapasitas baterai. Khusus yang disebutkan terakhir, menjadi satu hal yang penting karena berkaitan dengan "nyawa" smartphone. Secanggih apapun fiturnya, kalau baterainya 0% ya tidak bisa digunakan. Nah, bagi yang ingin mencari smartphone dengan baterai jumbo, bisa dilihat pada daftar di bawah ini. Dengan kapasitas baterai jumbo, tak perlu khawatir lagi lowbat, malam tahun baru pun bisa bermain game sepuasnya (dasar jomblo, gak ding becanda..).

ASUS ZenFone Max Pro M2


Tentu saja ASUS ZenFone Max Pro M2 harus ada di daftar pertama jika membahas tentang baterai. Sejak Max Pro M1, ASUS telah memberikan kapasitas baterai jumbo pada smartphone ini. Dengan kapasitas baterai sebesar 5,000mAh, bermain game semalaman suntuk dengan tingkat grafis tertinggi pun tak masalah karena spesifikasi Max Pro M2 memang dirancang untuk bermain game secara maksimal. Apalagi dengan harga yang bersaing, Max Pro M2 bisa menjadi pilihan utama ketika mencari smartphone dengan performa maksimal dengan baterai jumbo.

Harga ASUS ZenFone Max Pro M2:
Rp 2.799.000,- (3GB/32GB)
Rp 3.199.000,- (4GB/64GB)
Rp 3.699.000,- (6GB/64GB)

LENOVO P2


Lenovo mungkin sedang mengalami masa sulit dalam menghadapi persaingan smartphone. Tetapi jangan salah, Lenovo memiliki smartphone yang mempunyai kapasitas baterai jumbo, yaitu sebesar 5,100mAh. Kapasitas sebesar itu tentu bisa membuat smartphone ini bertahan lebih lama daripada smartphone lainnya. Keunggulan lainnya adalah ukuran smartphone ini yang lebih kecil daripada smartphone sekarang karena Lenovo P2 masih menggunakan rasio layar 16:8.

Harga Lenovo P2: Rp 4.041.000,-

XIAOMI MI MAX 2


Baterai 5,000mAh masih kurang? Coba ambil smartphone buatan Xiaomi yang satu ini, Mi Max 2. Tak main-main, Xiaomi Mi Max 2 memiliki kapasitas baterai sebesar 5,300mAh yang membuatnya sanggup bertahan beberapa hari dengan pemakaian normal. Selain itu, Xiaomi Mi Max 2 juga telah mendukung fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya baterai dengan lebih cepat. 

Harga Mi Max 2: Rp 3.600.000,-

MOTO E4 PLUS


Moto E4 Plus sampai saat ini menjadi satu-satunya smartphone buatan Motorola yang memiliki kapasitas baterai jumbo, mencapai 5,000mAh. Moto E4 Plus ini merupakan smartphone yang dirancang oleh Motorola khusus untuk segmen entry level sehingga fiturnya pun tak terlalu lengkap. Tetapi untuk kebutuhan dasar seperti chatting, bermedia sosial, bermain game-game tertentu, bisa dilakukan menggunakan smartphone ini. 

Harga Moto E4 Plus: Rp 1.699.000,-

NOKIA 2


Nokia, mantan raja perangkat komunikasi mobile ini tak diragukan lagi memang jago dalam membuat smartphone dengan kapasitas baterai besar. Nokia 2 memiliki kapasitas baterai 4,100mAh yang diklaim oleh Nokia mampu bertahan selama dua hari. Hal ini tentu mengingatkan masa-masa kejayaan Nokia dimana pada saat itu handphone buatan Nokia terkenal karena daya tahan baterainya yang awet. Nokia 2 ini dirancang khusus untuk segmen entry level sehingga harganya sangat terjangkau.

Harga Nokia 2: Rp 1.049.000,-

ASUS ZenFone Max Pro M1


Max Pro M1 merupakan smartphone yang pada kemunculannya berhasil membuat kehebohan penggila smartphone. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki spsesifikasi tinggi dengan harga yang bisa dibilang murah. Snapdragon 636, dengan RAM 4GB sampai 6GB, plus baterai sebesar 5,000mAh membuat banyak orang memburu smartphone ini. Meskipun pada awalnya smartphone ini sangat sulit dicari di toko-toko baik online maupun offline sehingga dijuluki smartphone ghaib.

Harga ASUS ZenFone Max Pro M1: Rp 2.800.000,-

INFINIX HOT S3


Infinix memang tak setenar Xiaomi atau Oppo, tetapi untuk yang satu ini Infinix nampaknya berhasil membuat smartphone yang berpenampilan menarik dengan spesifikasi yang tak asal-asalan, terutama di sektor baterainya yang mencapai 4,000mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu tentu beraktifitas menggunakan smartphone akan bisa lebih lama.

Harga Infinix Hot S3: Rp 1.390.000,-

HUAWEI Y7 PRIME


Huawei memiliki berbagai seri smartphone yang masing-masing memiliki keunggulannya sendiri. Misalnya seri Y ini yang dikhususkan untuk kelas menengah. Sementara itu, seri Y7 Prime menawarkan spesifikasi yang menarik selain juga desain yang mewah. Huawei memberikan sebuah baterai berkapasitas besar mencapai 4,000mAh untuk seri Y7 Prime ini ditambah dengan tingkat keawetan baterai yang diklaim lebih awet daripada baterai smartphone kebanyakan.

Harga Huawei Y7 Prime: Rp 1.590.000,-

MEIZU M6 NOTE


Smartphone ini sempat ditunggu-tunggu oleh penggila smartphone Indonesia karena seri sebelumnya yaitu M5 Note mendapatkan perhatian yang lumayan dari penggila smartphone Indonesia. Untuk seri M6 Note ini, Meizu memberikan beberapa perbaikan terutama pada kamera yang meningkat menjadi dua di bagian belakang yang mampu menangkap gambar dengan lebih baik. Kemudian untuk baterainya, Meizu M6 Note memiliki kapasitas sebesar 4,000mAh yang sudah lebih dari cukup untuk beraktifitas.

Harga Meizu M6 Note: Rp 2.300.000,-

XIAOMI REDMI NOTE 5


Xiaomi Redmi Note 5 sempat menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu kemunculannya. Hal ini dikarenakan Redmi Note 5 merupakan salah satu smartphone Xiaomi yang menggunakan rasio layar 18:9 yang menjadikan tampilan depan smartphone ini semakin cantik. Untuk kapasitas baterainya, Redmi Note 5 memiliki kapasitas sebesar 4,000mAh yang sangat lebih dari cukup untuk berselancar di dunia maya, browsing, hingga bermedia sosial.

Harga Xiaomi Redmi Note 5: Rp 1.635.000,-

Itulah 10 smartphone yang memiliki kapasitas baterai jumbo yang bisa menjadi pilihan. Tentu masih ada beberapa smartphone lain yang memiliki kapasitas baterai jumbo, misalnya ASUS ZenFone Max M2 yang memiliki kapasitas baterai 4,000mAh. Selain itu beberapa smartphone flagship juga memiliki kapasitas baterai besar. Nah, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi budget agar keuangan tetap stabil. (Sumber)

Belum ada Komentar untuk "Anti LowBat - 10 Smartphone ini Memiliki Kapasitas Baterai Jumbo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel