Samsung Siap Pamerkan Lini Galaxy Terbaru yang (Mungkin) Akan Memiliki Notch

advertise here

Baca Juga

Samsung dikenal sebagai produsen smartphone yang memiliki idealisme-nya sendiri dalam merancang sebuah smartphone. Ketika brand lain berlomba-lomba membuat smartphone ber-notch, Samsung masih kuat dengan pendiriannya dengan menghadirkan smartphone yang tak berponi.

Samsung Galaxy M2 (phonearena.com)
Setidaknya sampai Samsung memperkenalkan seri Galaxy terbaru dengan seri M ini. Disebut-sebut Galaxy M akan menjadi smartphone Samsung pertama yang mengadopsi notch di layarnya. Mulai mainstream? Bisa jadi, karena sebelumnya Samsung juga mulai mengadopsi tren punggung bergradasi pada beberapa perangkat barunya. Ah, dan juga tren kamera yang banyak.


Kembali ke Galaxy M ini. Kemungkinan besar, seri terbaru ini akan memiliki nama Samsung Galaxy M2 dengan rumor yang santer bahwa Infinity U display akan digunakan untuk smartphone ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, Samsung memperkenalkan beberapa jenis layar baru (tidak terlalu baru sih) yang memiliki notch. 

Sekilas terlihat seperti poni milik Essential Phone yang dibully pada kemunculan pertamanya. Apakah Samsung Galaxy M2 ini juga bernasib sama? 


Jika menelisik lebih dalam tentang Galaxy M2 ini sepertinya akan dikhususkan untuk pasar smartphone kelas menengah; chipset Exynos 7885 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB serta satu kamera belakang sebesar 13MP dan kamera selfie sebesar 8MP. Skor AnTuTu-nya juga menunjukkan bahwa smartphone ini memiliki performa dan kinerja yang cukup baik dengan mencatatkan skor mencapai 100 ribuan.
BERIKAN KOMENTAR ()