S10 Resmi Dirilis, Punya Dua Kamera Belakang dan Tampak Elegan dengan Notch

Konten [Tampil]
S10 akhirnya dirilis setelah beberapa lama. Tapi tunggu, S10 yang satu ini bukan Galaxy S10 milik Samsung tetapi Ulefone S10. Meskipun namanya sama tetapi secara keseluruhan jauh berbeda. Ulefone S10 meskipun tidak terlalu terkenal di Indonesia tetapi telah memiliki beberapa produk smartphone - yang terinspirasi dari desain smartphone lain, jika bukan disebut meniru. Dan seri S10 ini tampak elegan dengan sebuah poni.


Secara tampilan, Ulefone S10 mengingatkan pada smartphone-smartphone China yang lain; Xiaomi, Huawei, dan lain-lain. Bahkan jika perangkat tersebut dibalik dan dilihat punggungnya, finishing yang cukup rapih bisa jadi membuat banyak orang menyangka bahwa smartphone ini adalah buatan Xiaomi atau Huawei jika tidak ada tulisan Ulefone di sana. Ulefone S10 secara tampilan sangat elegan dan cukup menarik dengan warna gradasi yang cerah dan atraktif.


Di bagian depan, layarnya yang sudah mengadopsi fullview display dengan rasio 19:9 terlihat sangat penuh. Tetapi ukuran layarnya sedikit lebih kecil daripada rata-rata smartphone saat ini yaitu hanya 5.7 inchi dengan resolusi HD+. Ukuran tersebut bagi sebagian orang sepertinya menjadi pilihan yang tepat dan mudah dioperasikan dengan satu tangan. Secara keseluruhan rasio layar ke bodi kurang lebih sebesar 90%. Bezel kanan kiri bawah terlihat cukup tipis, dan itu terlihat bagus.


Yang cukup menarik, Ulefone S10 memiliki sebuah fitur split screen, dimana pengguna bisa membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu. Jadi, pengguna bisa tetap melihat notifikasi pesan yang masuk ketika sedang menonton video atau melakukan kegiatan yang lain.

Di sektor hardware, Ulefone S10 menggunakan prosesor MediaTek MT6739 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB dengan slot tambahan microSD yang mencapai 128GB. Bagi pengguna smartphone pemula, spesifikasi ini sudah termasuk lumayan. Apalagi di bagian belakang sudah terdapat dua kamera sebesar 16MP dan 5MP yang sudah dilengkapi dual LED Flash. Di bagian depan kameranya sebesar 8MP yang tentu sudah cukup untuk mengambil foto selfie yang baik.

Kamera depan milik Ulefone S10 ini ternyata juga mendukung fitur Face Unlock layaknya smartphone-smartphone populer lainnya. Tentu hal itu menjadi nilai tambah lainnya bagi smartphone berdaya 3,350mAh ini. Apalagi dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, tentunya membuat smartphone ini semakin kekinian. Bagaimana, tertarik?


Belum ada Komentar untuk "S10 Resmi Dirilis, Punya Dua Kamera Belakang dan Tampak Elegan dengan Notch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel