Meizu Siapkan Varian Smartphone 16th Tanpa Bezel dan Tanpa Notch

Konten [Tampil]
Meizu belum lama merilis smartphone edisi anniversary ke-16 dengan duo Meizu 16 dan Meizu 16 Plus pada Agustus 2018 lalu. Dua smartphone tersebut memiliki desain dan spesifikasi yang kurang lebih sama, hanya berbeda pada ukuran layar dimana seri 16 Plus memiliki layar yang lebih besar daripada versi 16.


Kini selang beberapa bulan, Meizu siap merilis seri 16 lainnya yaitu Meizu 16S (dan kemungkinan Meizu 16S Plus). Meskipun belum diketahui secara pasti desainnya seperti apa, tetapi sepertinya Meizu 16S ini akan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan seri Meizu 16th lainnya.

Tetapi sebuah bocoran desain smartphone baru, yang kemungkinan besar adalah Meizu 16S ini terlihat sangat menggoda, dengan warna putih mengilap seperti Meizu 16th. Dari tampilan yang terlihat, ada tiga kamera di bagian belakang yang tepat di tengah dengan susunan vertikal, dengan lingkaran flash di bawahnya.

Tak terlihat adanya sensor sidik jari baik di depan atau belakang, sehingga kemungkinan besar Meizu 16S ini akan menggunakan sistem sensor sidik jari di dalam layar. Selain itu, Meizu 16S ini menggunakan port USB Type-C, grill speaker dan sebuah 3.5 mm audio jack.

Yang paling menarik adalah Meizu 16S ini kemungkinan besar akan menggunakan chipset Snapdragon 8150 terbaru, dan didukung oleh RAM sebesar 8GB. Bahkan Meizu 16S ini disebut-sebut telah mendukung teknologi wireless charging.

Belum ada Komentar untuk "Meizu Siapkan Varian Smartphone 16th Tanpa Bezel dan Tanpa Notch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel