Huawei Pamerkan Poster Smartphone Misterius dengan Lubang di Layar

advertise here
Sebuah akun di laman Weibo lagi-lagi menunjukkan poster yang menarik. Kali ini adalah Huawei, yang memamerkan sebuah poster yang menampilkan smartphone, sebuah siluet smartphone bercahaya dengan latar belakang pemandangan spektakuler luar angkasa. Sekilas mirip dengan poster Honor Magic, dimana ada bagian kecil bulatan yang kemungkinan besar adalah planet (Bumi?) yang berwarna merah dan hitam.


Yang menarik, pada siluet smartphone tersebut di bagian pojok kiri atas terdapat semacam cahaya yang memancar, atau juga bisa sebuah bintang jatuh dengan ekornya yang panjang sementara kepalanya menembus layar smartphone tersebut. Bagi penggila gadget, poster ini dengan mudah bisa ditebak bahwa Huawei akan merilis smartphone full-screen dengan lubang di dalam layar.

Selain itu terdapat beberapa tulisan menggunakan aksara China serta angka 12. Apakah angka 12 ini merujuk pada bulan Desember yang merupakan bulan ke-12, atau 12 yang lain belum bisa dipastikan karena tulisan di dekat angka tersebut menggunakan huruf China. Spekulasi yang kemudian muncul adalah seri smartphone baru Huawei ini. Diduga, smartphone yang ada pada poster tersebut adalah Huawei seri Nova. Mungkin Huawei Nova 3S.

Dugaan tersebut muncul karena seri Nova terakhir yang dirilis oleh Huawei adalah Nova 3i yang sudah kurang lebih enam bulan. Selain itu, kakanya yaitu Huawei Nova 2S juga dirilis pada bulan Desember 2017, sehingga angka 12 pada poster tersebut merujuk pada bulan Desember dan smartphone tersebut diduga kuat adalah Nova 3S. Menarik untuk ditunggu, karena jika benar-benar menggunakan kamera di dalam layar maka akan menjadi persaingan yang sengit antara Samsung A8s dan Huawei Nova 3S.
BERIKAN KOMENTAR ()